Buntut Kasus dengan Dokter Siska, Kevin Hiller Dikeluarkan dari Sinetron Ikatan Cinta?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 21 Agustus 2022 11:15
Buntut Kasus dengan Dokter Siska, Kevin Hiller Dikeluarkan dari Sinetron Ikatan Cinta?
Namanya sudah tak lagi berada di opening sinetron tersebut

Nama Kevin Hiller, pemeran Angga dalam sinetron ikatan Cinta sudah tak lagi tertulis dalam opening sinetron tersebut. Kevin diduga dikeluarkan dari sinetron yang membesarkan namanya itu sebagai buntut dari kasusnya seorang perempuan bernama Siska. Terlebih saat ini, perempuan tersebut tak hanya melaporkan Kevin ke pihak berwajib namun juga telah mendatangi Komnas Perempuan untuk meminta keadilan.

"Saya mendatangi Komnas Perempuan untuk mencari keadilaopenn yang seadil-adilnya atas perlakuan yang saya terima diduga dilakukan oleh terlapor KH," ucap Dokter Siska di Komnas Perlindungan Perempuan, Kamis (18/8/2022).

Dokter Siska berharap Komnas Perlindungan Perempuan bisa memberi dukungan dan bertindak seadil-adilnya terhadap kasus yang menimpanya. "Saya di sini adalah korban oleh karena itu saya meminta Komnas Perempuan untuk mendapatkan perlindungan hukum sebagai perempuan," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Dokter Siska Khair © Diadona

Nggak hanya melaporkan mantan kekasihnya itu, Siska juga membongkar fakta bahwa dia bukan cuman satu-satunya korban peleceha seksual secara verbal oleh Kevin. Sika menuding, Kevin juga melakukan tindakan tersebut kepada penggemarnya.

" Selain itu juga saya berbicara untuk banyak korban lain yang sudah dilecehkan, diduga dilecehkan secara verbal, pelecehan seksual secara verbal. Banyak korban-korban lainnya dan saya juga ingin berkonsultasi kepada Komnas Perempuan karena ketika saya speak up ternyata banyak perempuan-perempuan termasuk fans juga yang merasa dilecehkan secara verbal oleh KH ini," bebernya.

2 dari 3 halaman

Membawa Bukti

Dokter Siska dan Kevin Hiller © Diadona

Untuk menguatkan laporannya terkait dengan tuduhan pelecehan seksual, Siska membawa beberapa bukti berupa foto an buktu percakapan. ebelumnya, Siska mengakui mendapat laporan dari beberapa orang perempuan. tak tanggung-tanggung, ada lima orang perempuan yang merasa sebagai korban Kevin.

" Mereka bukti-buktinya sih berupa foto-foto dan percakapan-percakapan yang mereka merasa dilecehkan gitu seperti itu. Jadi ada screenshot-screenshot kemudian ada bukti yang kuat. Bukti-bukti juga berupa screenshot-screenshot percakapan dan lebih dari 5 orang mereka merasa dilecehkan secara verbal," pungkas Siska.

3 dari 3 halaman

Saat ini, Siska dan Kevin Hillers saat ini tengah menjalani proses hukum atas laporan masing-masing. Kevin melaporkan Siska terkait dugaan penganiayaan karena dilempar termos saat berada di lokasi syuting. Sementara itu Siska melaporkan Kevin balik atas kasus dugaan penipuan. Siska sendiri pernah bermain dalam sinetron Ikatan Cinta berperan sebagai dokter yang menangani kesehatan Elsa.

Kalau begitu kita tunggu saja hasil dari laporan masing-masing saja deh ya!

Beri Komentar