Bukti Pucuk Dicinta Ulam Pun Tiba, 6 Seleb Ini Berhasil Luluhkan Hati Sang Idola

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 25 Maret 2020 17:00
Bukti Pucuk Dicinta Ulam Pun Tiba, 6 Seleb Ini Berhasil Luluhkan Hati Sang Idola
Jangan nyerah, siapa tau kamu juga bisa menggaet hati idolamu!

Kehidupan para artis memang nggak pernah bosan untuk dibahas. Tertama masalah percintaan, mulai dari pacaran, pernikahan sampai keretakan hubunga juga nggak pernah luput dari perhatian netizen.

Hal ini biasanya diketahui oleh penggemar fanatik artis tersebut. Eits, nggak hanya netizen aja loh yang jadi penggemar fanatik. Ternyata beberapa artis ini juga jadi penggemar seleb lainnya.

Tapi keberutungan memang berpihak kepada mereka. Nggak hanya bisa ketemu dan kenal dekat, sebagian dari mereka bahkan bisa merebut hati idolanya. Penasaran? Ini dia selebnya

1 dari 6 halaman

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

      Lihat postingan ini di Instagram

P.A.C.A.R.A.N . #ND

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dimas Anggara (@dimsanggara) pada

Siapa sangka, ternyata Dimas Anggara sudah mengidolakan Nadine Chandrawinata sejak lama? Beruntungya, hubungan mereka sampai ke jenjang pernikahan. Pemeran Radio Galau FM ini resmi menikahi Putri Indonesia 2005 pada bulan Mei 2018 lalu.

2 dari 6 halaman

Puteri Marino dan Chicco Jerikho

      Lihat postingan ini di Instagram

ngeliat foto ini jadi inget jaman-jaman waktu masih pacaran kita suka banget foto-foto tempat yg baru kita datengin. nah, kalau aku sukanya kan ke tempat baru cari barang-barang buat pasangan, kalo kamu mau cari barang juga bisa cek Tokopedia Romantis Promo Mantap Abis karena ada diskon up to 60% sampai 14 Februari 2020. langsung klik link di bio aku!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putri Marino (@putrimarino) pada

Ternyata Putri Marino sudah mengidolakan sosok Chicco sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Putri Mario mengaku sempat gugup mengangkat telfon dari Chicco. Setela lama melakukan PDKT, akhirnya mereka memutuskan pacaran dan menikah.

3 dari 6 halaman

Joshua Suherman dan Clairin Clay

      Lihat postingan ini di Instagram

????: fotografernya @jordionsu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joshua Suherman (@jojosuherman) pada

Ternyata Jojo sudah mengidolakan Miss Meme ini sejak lama karena kelucuannya. Sejak putus dari Pamela Bowie, Jojo akhirnya mulai dekat dengan Clairin karena proyek film. Nggak butuh waktu lama, Jojo berhasil merebut hati Clairin dan sekarang mereka berpacaran!

4 dari 6 halaman

Audy Item dan Iko Uwais

      Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillaah.. A family doesn’t need to be perfect, it just needs to be united #uwaisfamily Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up by @victoria_makeupatelier Stylist @christiotanada @portiofolio Hairdo @victoriahairdesignby @rurypadwa Dress @enstcouture @enchantecouture Suit @ruslihadiwinata #riomotret #riomotret2020 #riocelebritybeautyportrait #indonesiancelebritybyriomotret

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iko Uwais (@iko.uwais) pada

Diidolakan banyak wanita karena berprofesi menjadi aktor laga sudah bukan menjadi rahasia bagi Iko Uwais. Ternyata salah satu penggemarnya juga berasal dari kalangan slebritis loh, yap istrinya sendiri! Dari perkenalan singkat dengan idolanya, Audi akhrinya resmi dipersunting oleh Iko.

5 dari 6 halaman

Derby Romero dan Claudia Adinda

      Lihat postingan ini di Instagram

??????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Derby Romero (@derbyromero) pada

Sudah ngefans lama dengan fashion designer Claudia Adinda membuat sosok Derby selalu mengagumi karya Claudia. Salah satu teman Derby akhirnya mengenalkan nya dengan Claudia. Perlahan tapi pasti, Derby melakukan pendekatan hingga akhirnya resmi mempersunting Claudia.

6 dari 6 halaman

Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy

Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy © Diadona

Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy © Diadona

Awalnya hanya sebagai penggemar dan Idola, Nadia sangat menyukai karya-karya animasi yang dibuat oleh bule tersbut. Keduanya pertama kali beremu di sebuah festival animasi Belanda. Dari pertemuan itu akhirnya mereka mengenal dan memutuskan saling mencintai dan menikah.

Awalnya cuma ngefans, eh ujungnya sampai menjalin hubungan serius. So Sweet banget!

Beri Komentar