Bukannya Seneng-Seneng, Melaney Ricardo Rayain Anniversary Pernikahan dengan Berantem Sama Suami

Reporter : Nasa
Jumat, 11 Desember 2020 11:16
Bukannya Seneng-Seneng, Melaney Ricardo Rayain Anniversary Pernikahan dengan Berantem Sama Suami
Loh kok malah berantem sih?

Melaney Ricardo belakangan sempat mencuri perhatian publik soal kondisi kesehatannya. Istri dari Tyson James Lynch ini dikabarkan sempat positif COVID-19 dan melalui masa karantina yang cukup sulit.

Belum lama ini seleb kelahiran Medan ini mengungkap fakta mengejutkan soal kondisi pernikahannya, saat kolaborasi di video konten Daniel Mananta yang diunggah pada Kamis (10/12/2020).

Meski rumah tangganya terlihat baik-baik saja di hadapan publik, Melaney ini cerita kalau anniversary pernikahan ke-10 kali ini dirayakan dengan berantem.

"Lo ngerayain ya 10 tahun pernikahan lu?," tanya Daniel Mananta ke Melaney Ricardo.

"Enggak, berantem soalnya," jawab perempuan 40 tahun ini.

"Makanya kalau orang bilang setelah 5 tahun everything gonna be good, hmm come on. Setelah 15, lu gak liat orang setelah 30 tahun aja cerai. Kagak ada tuh zona nyaman," lanjutnya.

"Maksud gue gini, I have to keep fighting to my marriage," sambungnya.

1 dari 3 halaman

Merasa Pernikahan Adalah Hal Sulit

Melaney Ricardo dan Daniel Mananta © Diadona

Lebih lanjut Melaney juga jelaskan kenapa dia dan Tyson terus berjuang mempertahankan pernikahan hingga detik ini. Meskipun sejauh ini dia melalu masa-masa pernikahan yang bisa dibilang cukup sulit.

" Mungkin kalau dari dulu gak tahu nilai-nilai kebenaran dari dulu pasti udah pisah gitu loh," ungkap Melaney.

" Karena its tough (itu sulit). Makanya kalau orang bilang menikah itu berat, menurut gue berat," ujarnya.

" Makanya gua respect sekali my Mom and my Dad or your parents ya apa pun lah mereka bertahan untuk anak. Tapi they stay commited," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Gak Mau Publikasi Persoalan Rumah Tangga ke Publik

Melaney Ricardo © Diadona

Sementara itu Melaney juga mengungkap kalau mungkin pernikahannya selama ini juga tak selalu bahagia. Namun bukan berarti dia dan suaminya bisa dengan mudah melepaskan komitmen pernikahan begitu saja.

" Kalau mereka bilang udah gak bahagia sama-sama, tapi mereka commit dengan omongan mereka. Kita belum tentu," sebutnya.

Terus Melaney juga jelaskan kalau dia ini tak ingin seperti publik figur lainnya, yang mengunggah problematika di media sosial demi 'exposure' semata.

" Gue sih gak mau, kalau pun gue berantem sama Tyson we have problem I would never post it on the instagram (punya masalah sama Tyson aku gak bakalan unggah di instagram," pungkasnya.

Bener juga ya kata Melaney, kalau urusan pribadi mending jangan diunggah di media sosial deh. Soalnya macem-macem risikonya nanti. Gimana nih guys menurut kamu?

Beri Komentar