Bukan Tas atau Baju Mahal, Ditto Beri Ayudia Bing Slamet Kado Ulang Tahun Seekor Anak Sapi!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 14 September 2021 17:47
Bukan Tas atau Baju Mahal, Ditto Beri Ayudia Bing Slamet Kado Ulang Tahun Seekor Anak Sapi!
Kalau kalian milih anak sapi atau anak perusahaan? hehe

Ditto Percussion atau Ditto yang merupakan suami dari Ayudia Bing Slamet baru saja cukup meramaikan media sosial. Ulahnya memberi sang istri seekor anak sapi sebagai hadiah ulang tahun tersebut memang unik dan mengundang banyak perhatian.

Jadi, ceritanya, Ayudia Bing Slamet baru saja merayakn ulang tahunnya yang ke-31. Nah, di momen ulang tahun istrinya tersebut memberikan hadiah yang cukup unik, yakni seekor anak sapi.

1 dari 5 halaman

Hal ini bukan tanpa alasan. Dalam unggahan di akun IG-nya, Ditto mengatakan jika ia ingin memberikan hadiak yang masih belum dipunyai istrinya. Pasalnya, hadiah seperti tas, baju, atau pun sepatu mahal sudah ada semua.

" Karena tas sudah banyak, baju udah bnyak, sepatu udah banyak, jadiinya anak sapi aja yaa bebb," tulis Ditto di unggahan IG-nya tersebut.

Ditto dan Ayudia Bing SlametDitto dan Ayudia Bing Slamet © Instagram.com

2 dari 5 halaman

Di unggahan tersebut juga ada reaksi sang istri ketika melihat hadiah tersebut. Ayudia terlihat begitu kaget sekaligus senang ketika ia mengetahui jika ia diberi kado seekor anak sapi yang lucu dan menggemaskan.

"Oh my God, oh sayang," celetuk Ayudia menyapa sapi yang lucu tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dittopercussion (@dittopercussion)

 

3 dari 5 halaman

Rupanya ini juga bukan keisengan Ditto kepada istrinya tersebut. Jadi ini adalah salah satu hewan yang sering diceritakan Ayudia kepada Ditto setiap waktu.

" Yg selalu kmu omongin tiap di mobil tapi aku belagak gak dngerin hahahahha tadaaaa saat hadir mukanya senang banget yaak!" tulis Ditto dalam caption unggahan IG-nya.

Ditto dan Ayudia Bing SlametDitto dan Ayudia Bing Slamet © Instagram.com

4 dari 5 halaman

Ayudia dalam unggahan IG-nya juga menyebutkan jika anak sapi ini adalah hadia ulang tahun terbaik miliknya selama ini. Ia begitu senang dengan hadia tersebut.

" Best present ever" Tulis Ayudia dalam unggahan IG-nya.

Kalau kalian ulang tahun, kado impian kalian apa nih, Diazens? Anak sapi juga, atau anak perusahaan? hahaha

Beri Komentar