Bukan Sayang Uangnya, Pria ini Lapor Kehilangan Dompet karena Ada Barang Mantan di Dalamnya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 22 September 2020 19:17
Bukan Sayang Uangnya, Pria ini Lapor Kehilangan Dompet karena Ada Barang Mantan di Dalamnya
Gamon detected nih.

Mantan terindah tentu akan sangat sulit untuk dilupakan, apalagi kalau memiliki terlalu banyak kenangan indah bersamanya. Bahkan, foto mantan aja masih tersimpan rapi di dalam dompet dan begitu berharga banget buat pemilik dompetnya itu.

Nampaknya, itulah yang dirasakan juga oleh seorang pria yang kehilangan dompet berikut ini. Dia udah setia menyimpan foto mantan di dompet. Sayangnya, foto yang berharga itu malah hilang bersama dengan hilangnya dompet pria tersebut.

Pria Lapor Dompet Hilang karena Ada Foto Ini

1 dari 2 halaman

Tentulah dia tak rela kehilangan foto mantannya tersebut, walau sebenarnya uang di dompetnya tidaklah seberapa yang isinya cuma 47 ribu rupiah aja. Pria ini pun sampai melaporkan pada polisi perihal dompetnya yang hilang ini untuk bikin surat kehilangan agar bisa lihat rekaman CCTV.

Momen gamon alias gagal move on ini pun diabadikan oleh temannya. Dia membuat video ketika pria itu pergi ke kantor polisi. Ternyata, dompetnya yang berharga hilang saat dia sedang mengambil uang di ATM. Berikut ini videonya.

2 dari 2 halaman

Emang foto mantan ini jauh lebih berharga ya daripada uang hehe, apalagi kalau mantan terindah yang nggak bisa dilupain ya kan? Sejumlah warganet pun memberikan balasan dalam video cowok yang laporin dompetnya ke polisi tersebut. Ini beberapa komentar di antaranya.

@Andun Kaleek: Mngkin ada kisah yg belum terselesaikan dg mantan.

@Mas Berto: Mau di apain coba fotonya .....apa mau di daur ulang.

Siapa nih yang gagal move on juga ke mantan kayak pria ini? Tag temenmu yang nggak bisa lupain mantan juga ya sampai nyimpen fotonya di dompet kayak gini.

Beri Komentar