Bukan Panggilan Sayang, Ini Alasan Nissa Sabyan Dipanggil Umi

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 1 Mei 2021 13:07
Bukan Panggilan Sayang, Ini Alasan Nissa Sabyan Dipanggil Umi
Emang apa sih arti Umi bagi Nissa Sabyan?

Nissa Sabyan yang dulu diduga tersandung isu perselingkuhan yang membuat heboh seluruh warganet, dirinya kembali menjadi perbincangan karena dipanggil "Umi" oleh Ayus Sabyan. 

Dilansir dari Detikhot, Nissa Sabyan mengklarifikasi nama panggilan "Umi" tersebut tidak ada makna apa-apa. Banyak asumsi yang mengatakan bahwa panggilan "Umi" adalah panggilan sayang dari Ayus untuk Nissa. 

 

1 dari 3 halaman

Bukan Panggilan Sayang

Nissa Sabyan © Diadona

Nissa mengklarifikasi bahwa nama " Umi" bukan merupakan nama panggilan sayang dari Ayus untuk dirinya. Melainkan panggilan " Umi" sudah ada sejak dirinya kecil. 

Nama panggilan tersebut adalah nama keseharian Nissa  bahkan sudah ada di raport sekolah dasarnya.

2 dari 3 halaman

Panggilan "Umi" dari Sang Nenek

Nissa Sabyan © Diadona

Nissa Sabyan mengatakan kalau " Umi" adalah nama panggilan yang diberikan oleh neneknya. Sang neneknya sendiri lah yang menambahkan namanya itu.

Sejak kecil Nissa Sabyan sering sekali dipanggi Umi Khoirunissa oleh nenek dan teman-temannya. Namun, tahun demi tahun berganti nama " Umi" mulai luntur. Hanya orang-orang dekat saja dan teman-temannya sejak SD yang masih memanggilnya dengan " Umi" , salah satunya ya Ayus Sabyan ini.

3 dari 3 halaman

Panggilan "Umi" Artinya Ibu

Nissa Sabyan © Diadona

Ayus Sabyan memang beberapa kali memanggil Nissa Sabyan dengan " Umi" . Namun, arti kata Umi sendiri adalah ibu. " Jadi umi itu bukan panggilan sayang," tuturnya.

 

Beri Komentar