Bukan Main! Pria Asal Jepang Habiskan Rp230 Juta agar Terlihat Seperti Anjing Sungguhan

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 1 Juni 2022 14:45
Bukan Main! Pria Asal Jepang Habiskan Rp230 Juta agar Terlihat Seperti Anjing Sungguhan
Hobi manusia tidak ada batasnya, bahkan hal-hal aneh pun bisa menjadi hobi.

Seperti seorang pecinta anjing dari Jepang yang memiliki ambisi untuk membuat kostum anjing yang sepenuhnya menyerupai anjing. Dia bahkan sudah lama bermimpi berubah menjadi anjing.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini memesan kostum anjing dari sebuah perusahaan bernama Zeppet. Butuh perjuangan untuk membuat kostum yang menyerupai anjing ini. Perlu menghabiskan banyak uang untuk membuat kostum anjing ini terlihat sangat bagus. Dalam sebuah wawancara dengan Mynavi, Toko memilih kostum anjing Border Collie karena rambutnya yang panjang dapat mengaburkan sosok manusia. Karyawan Zeppet mengatakan sulit membuat kostum karena butuh waktu lama untuk mempelajari cara mencocokkan karakter anjing dengan karakter manusia.

Namun, untuk memenuhi pesanan pelanggan, mereka membuat kostum anjing yang sama dengan aslinya dengan berbagai cara. Berikut rangkuman kisah unik dari Netshark dan Mynavi mulai Rabu (1/6/2022).

1 dari 3 halaman

Revisi Terus Menerus

Ilustrasi Pria Kostum Anjing © Diadona

Sebuah perusahaan Jepang bernama Zeppet disewa untuk membuat kostum anjing yang sangat mirip ini. Sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi patung dan model untuk film, periklanan, fasilitas hiburan, kostum dan maskot televisi. Pertempuran untuk kostum anjing berlangsung selama 40 hari. Toko juga telah melakukan beberapa revisi, termasuk pertemuan dan kustomisasi kostum. Selain itu, para perancang busana ini juga mengandalkan foto-foto collie asli yang terkenal dengan bulunya yang tebal.

“ Selain itu, kami mengumpulkan foto-foto yang diambil dari berbagai sudut sehingga bulu collie yang indah dapat direproduksi dan dirancang agar bulunya mengalir secara alami,” kata karyawan.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pria Kostum Anjing © Diadona

Dengan Rp230 juta, kostum anjing ini membutuhkan biaya yang besar untuk membuatnya. Tapi itu tidak berarti apa-apa bagi pria yang telah lama bermimpi berdandan seperti anjing. Untuk mewujudkan impian seumur hidupnya untuk berubah menjadi binatang, pelanggan ini telah menghabiskan 2 juta yen (sekitar Rp230 juta) untuk kostum anjing border collie yang realistis.

“ Kami menerima permintaan dari individu maupun perusahaan, dan periode produksi untuk kostum ini adalah 40 hari, dan biaya produksi mulai dari 2 juta yen,” kata pemilik toko.

Kabar tersebut cukup menghebohkan setelah pihak toko mengunggah video kostum anjing ini melalui kanal YouTube. Kita bisa melihatnya berubah menjadi anjing yang berperilaku seperti anjing, mengenakan kostum Border Collie. Kostum anjing ini mengayunkan " kakinya" di udara dan jatuh ke samping seperti anjing sungguhan.

Beri Komentar