Bukan Comeback Drama, Aktor Park Bo Gum Justru Rilis Album Jepang Pertamanya

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 1 Februari 2020 09:34
Bukan Comeback Drama, Aktor Park Bo Gum Justru Rilis Album Jepang Pertamanya
Park Bo Gum bukan comeback sebagai aktor, justru akan merilis album Jepang pertamanya Maret nanti.

Akting Park Bo Gum memang patut diacungi jempol. Nggak heran lagi banyak drama sukses yang diperankannya, seperti Reply 1988, Love in the Moonlight sampai yang terakhir di tahun 2018 drama Encounter bersama Song Hye Kyo.

Nggak hanya drama saja, loh tapi juga banyak film yang diperankan. Namun, dari Allkpop (1/2), bulan depan tepatnya 18 Maret 2020 sang aktor akan rilis album. Nggak tanggung-tanggung, Park Bo Gum akan merilis album solo Jepang pertamanya. Album bertajuk "Blue Bird" ini akan berisi 11 lagu.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Park Bo Gum © Diadona

Selain itu, Park Bo Gum juga menunjukkan kemampuannya menulis lirik dalam perilisan album ini mendatang. Lagu yang dibuat olehnya adalah " Look Up to the Sky" . Ia sendiri mengaku bahwa album ini mengusung konsep liburan untuk penyembuhan mental serta rasa terima kasihnya kepada penggemar.

Dalam 11 lagunya, Park Bo Gum juga akan memasukkan single Jepang pertamanya " Blooming" yang dirilis Maret tahun lalu. Tapi, spesialnya dia bakalan merilis versi piano.

2 dari 2 halaman

Wah, jadi nggak sabar ya sama karya-karya dari sang aktor ini. Kamu sendiri lebih suka Park Bo Gum main drama atau jadi penyanyi?

Beri Komentar