Buka Suara Usai Keciduk Jalan Bareng El Rumi di Mall, Fuji: Itu Emang Aku!

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 Maret 2023 11:25
Buka Suara Usai Keciduk Jalan Bareng El Rumi di Mall, Fuji: Itu Emang Aku!
tapi itu bukan El Rumi, itu editan

Shipper Elji, El Rumi dan Fuji harus menelan kenyataan pahit setelah adik Fadly Faisal itu buka saura soal gosip yang beredar.

Tengah ramai diperbincangkan warganet di jagad maya, Fuji akhirnya buka suara soal video dirinya yang diduga usai jalan bareng dengan El Rumi di mall.

Dalam video yang beredar tampak seorang pria mirip El Rumi mengenakan topi berwarna hitam, masker putih, dan kaos putih bersama dengan Fuji yang memakai topi gelap, rambut dikucir, masker hitam, serta jaket berwarna gelap.

1 dari 3 halaman

" Itu aku, tapi bukan sama El," kata Fuji saat di acara talk show bersam Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Tak menampik, Fuji pun mengakui jika foto dan video yang beredar adalah dirinya. Namun mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengelak jika pria yang bersamanya adalah El Rumi.

" Itu diedit," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Lebih lanjut lagi, Fuji mengaku jika dirinya masih sendiri dan hatinya masih kosong setelah berpisah dengan adik ipar Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Masih dijodoh-jodohnya, sebagian fans Fuji pun ikut buka suara dan meminta agar para shipper berhenti menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi.

" Udahlah jangan jodoh-jodohin, kasian Fuji yang dikata-katain nggak cocoklah, nggak selevel lah. Padahal Fuji diam-diam bae," kata seorang netter.

3 dari 3 halaman

" Pasti kerjaan fans Fuji. Duh, nggak kasihan apa dia sampe di-bully," sambung yang lain.

Sementara yang lain menyayangkan tindakan fans Fuji yang terkesan memaksa agar sang idola bisa menjalin kasih dengan El Rumi.

" Maksa banget fansnya. Kasihani lah artis kalian tuh, mendingan di-support, suruh main sinetron atau nyanyi kek," tutup yang lain.

Beri Komentar