Buka-Bukaan, Raffi Ahmad Sebut RANS Entertainment Mau Dibeli Stasiun TV!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 4 Agustus 2020 11:18
Buka-Bukaan, Raffi Ahmad Sebut RANS Entertainment Mau Dibeli Stasiun TV!
Stasiun TV apa ya kira-kira?

Selain berkecimpung di dunia entertain, presenter kondang Raffi Ahmad juga merambah ke dunia YouTube dan mendirikan RANS Entertainment. Seperti yang kita tahu, RANS Entertainment milik Raffi Ahmad ini juga bisa dikatakan sukses besar.

Siapa sangka, ternyata RANS Entertainment sempat ingin dibeli lho oleh stasiun TV. Bahkan, ada yang menawar sampai ratusan miliar! Raffi Ahmad mengungkapkan hal itu saat ngobrol bareng Gading Marten di channel YouTube KUY Entertainment.

1 dari 3 halaman

Ingin Dibeli oleh Stasiun TV

Raffi Ahmad dan Gading Marten © Diadona

Raffi Ahmad menceritakan pada Gading bahwa RANS Entertainment miliknya sempat ingin dibeli oleh stasiun TV. Bahkan, sampai sebuah product company besar juga tertarik ingin membeli RANS Entertainment.

" Nih jujur aja nih, kemarin beberapa station TV mau nawarin RANS Entertainment dibeli. Sampai ada product company besar mau beli," cerita Raffi.

" Kita belum. Tapi gue ngobrol ama Gigi, yang jangan dijual ya, jangan dijual ya. Terus kalau nanti someday kita ada yang jual 1T 2T mau nggak? Yaudah lepas aja," sambung Raffi sambil ketawa.

2 dari 3 halaman

Ditawar sampai Ratusan Miliar

Raffi Ahmad dan Gading Marten © Diadona

Mendengar cerita Raffi ini, Gading lantas menanyakan nih mengenai harga yang ditawarkan pada Raffi. Raffi menyebut RANS Entertainment pernah ditawar sampai Rp 250 Miliar!

" Terakhir kemarin udah ditawar berapa Fi? Paling mentok. Makanya lo tolak," tanya Gading Marten.

" Nggak baru dia buka harganya 250," jawab Raffi Ahmad.

" 250M lo tolak ya. Gue tau TVnya, tau tau," sahut Gading.

" Jadi dia mau beli, kitanya yang jadi kerja gitu. Cuman bukannya gue nggak mau, gue bilang gue minta waktu gitu," ucap Raffi.

Beri Komentar