BTS Mengaku Ingin Kolaborasi Dengan Ariana Grande Pada Saat Interview Grammy Award

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 27 Januari 2020 11:00
BTS Mengaku Ingin Kolaborasi Dengan Ariana Grande Pada Saat Interview Grammy Award
Sebuah berita bagus untuk para Army!

Internet dihebohkan dengan pernyataan dari BTS saat interview red carpet pada Grammy Award. BTS membuat request untuk berkolaborasi dengan Ariana Grande! Sepertinya, jika hal ini benar-benar terjadi, maka hal ini akan menjadi kolaborasi yang sangat epic.

Saat diinterview, RM yang mewakili teman-temannya berbicara tentang bagaimana rasanya ketika Ariana Grande melihat rehearsal performa mereka untuk berduet dengan Lil Nas X pada Grammy. Dan kalimat itu akhirnya dilanjutkan dengan permintaan dari RM.

1 dari 2 halaman

Para fans sebenarnya telah menyuarakan keinginan mereka agara BTS dan Ariana Berkolaborasi sejak bulan Mei Lalu, ketika Jungkook terlihat menonton dan hadir di salah satu konser Ariana dengan Scooter Braun. Hingga akhirnya pada interview Grammy kemarin BTS menyampaikannya " Please collaborate with us, Ari," .

Dan tentu saja, hal ini belum dapat dipastikan secara official. Namun para fans menanggapi pernyataan dari BTS ini dengan amat bersemangat dan meyakini akan ada kolaborasi antara BTS dan Ariana Grande soon or later.

 

2 dari 2 halaman

Sebelum menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan ariana, RM menceritakan jika sebelumnya, Ariana melihat rehearsalmereka, dan begitu juga mereka melihat rehearsal Ariana. RM menambahkan jika mereka benar-benar mengagumi aria dan mengataakan " she is the one right now" , Ariana adalah yang pertama saat ini.

Interview yang mengejutkan dan menyenangkan itu diakhiri dengan mereka menyanyikan sedikit bait lagu dari Ariana Grande yang berjudul 7 Rings, " I want it, i got it," dengan wajah ceria.

Jadi, apakah kalian setuju dengan kolaborasi BTS dan Ariana Grande? I want it, i got it!

Beri Komentar