BTS Idol Menjual Jiwanya ke Iluminati?

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 8 Januari 2020 00:00
BTS Idol Menjual Jiwanya ke Iluminati?
Kabarnya Grup Kpop BTS menjual raganya ke illuminati, apakah teori itu benar atau hanya isu belaka?

Jika membahas teori konspirasi, pasti selalu tidak bisa terlepas dengan namanya illuminati. ya illuminati adalah sebuaj organisasi rahasia yang diyakini ingin menguasai dunia dengan mengiming-imingi ketenaran dan harta. Nah, isu beredar bahwa grup k-pop BTS merupakan salah satu anggota dari illuminati, karena banyak dari video mereka menunjukkan simbol-simbol mereka. 

Berikut adalah beberapa teori konspirasi yang mendukung bahwa BTS merupakan salah satu dari anggota illuminati dikutip dari Cospiraciestheory (09/01) 

1 dari 6 halaman

Semua ini Bermula dari Music Video BTS..

BTS Idol © Diadona

Menurut pandangan banyak orang termasuk para konspirator online, kenapa bisa BTS disinyalir menjadi pengikut illuminati? Karena BTS memiliki visual yang sangat menarik dan juga suara yang unik sehingga hal tersebut bisa menjadi daya tarik yang sangat kuat kepada anak anak remaja hingga dewasa.

Sedangkan dari sudut pandang penggemar, BTS memang selalu dikaitkan dengan setan atau illuminati agar banyak orang yang penasaran dan akhirnya memilih untuk mendengarkan lagu-lagu mereka.

2 dari 6 halaman

Lagu 'Forever Young' adalah awal mula mulai terkenalnya grup BTS ini. Di video clipnya memperlihatkan labirin yang terbuat dari pagar berkawat. Setelah keberhasilan lagu tersebut mereka merilis single kedua yang berjudul Five, yang juga memperlihatkan pagar berkawat bertuliskan 'Youth' dengan lagu Dope yang sedang diputar. Terlihat disana mereka sedang menikmati keberhasilan single pertama mereka Forever Young.

Kemudian dalam MV tersebut, BTS dihampiri oleh sosok berjubah hitam yang dimaknasi sebagai simbol Setan atau illuminati yang mungkin melihat potensi dari mereka. Min yoongi menghampiri dan menjabat tangan dengan sosok misterius tersebut yang kemudian api mulai menyala. Hal itu dipercaya adalah pertanda bahwa BTS telah menyetujui perjanjian bersama Illuminati

3 dari 6 halaman

 

Dalam video klip Blood, Sweat & Tears, BTS mulai menikmati kesuksesan mereka dibawah kontrol Illuminati. Disini terlihat dengan munculnya patung dari Fallen Angel. saat Jin mencium patung tersebut dilambangkan bahwa mereka sudah mulai tergoda akan kesenangan sementara duniawi.

4 dari 6 halaman

 

 

Sedangkan pada video klip Not Today, BTS lalu sadar bahwa mereka terjebak dalam perangkap Illuminati dan bersiap untuk melawan organisasi tersebut. BTS melakukan ini karena mereka sadar bahwa menggunakan mereka karena in gin menghasut penggemar untuk menyembah BTS adlaah hal yang salah.

 

5 dari 6 halaman

 

Inilah yang membuat BTS menciptakan album Love Yourself, album ini berpesan untuk mencintai diri kita sendiri dan menghapus pengaruh negatif dari Illuminati. Salah satunya lagi yaitu lagu Pier Piper yang ditunjukkan untuk para fans yang terlalu mengagung-agungkan BTS.

 

6 dari 6 halaman

 

Selanjutnya dalam MV Mic Drop, BTS measih bertarung melawan Illuminati dan segera ingin keluar dari organisasi tersbeut namun seperti itu adalah usaha yang mustahil karena mereka sudah terjebak di dalamnya. 

Walaupun semua teori tersebut belum dikonfirmasi, tapi membahas tentang konspirasi ini sanhat menarik terlebih jika mengkaitkannya dengan BTS grup kpop yang sangat banyak penggemarnya.

Nah gimana menurut pendapat kalian? Coba tulis di kolom komentar ya..

Beri Komentar