Borok Perselingkuhannya Terbongkar, Andrew Andhika Menghilang dari Instagram

Reporter : Kurnia
Kamis, 9 Mei 2024 10:02
Borok Perselingkuhannya Terbongkar, Andrew Andhika Menghilang dari Instagram
Kemudian muncul video syur Andrew Andika

Panggung hiburan Tanah Air kembali membawa kabar kurang menyenangkan setelah jagad maya dibuat heboh oleh kabar perselingkuhan aktor ternama Andrew Andika.

Kabar dugaan perselingkuhan Andrew Andika ini dibongkar sendiri oleh istrinya, Tengku Dewi Putri melalui sosial medianya.

Dalam unggahannya, Tengku Dewi Putri mengatakan jika Andrew Andika sudah selingkuh berkali-kali hingga ia lelah dan akhirnya membongkar borok tersebut ke publik.

1 dari 5 halaman

Diketahui, kini Tengku Dewi Putri sedang mengandung anak keduanya. Hal ini juga tak disangka oleh Tengku Dewi karena sang suami tega bermain api di belakangnya.

Tak hanya itu, Tengku Dewi Putri juga memperlihatkan sejumlah bukti berupa chat dan foto-foto Andrew Andika diduga bersama wanita lain lewat unggahan Instagramnya.

" Kenapa di up? Karena kejadian ini bukan 1, 2 kali, dari foto di kamar sama cewek, dan lain-lain. Cuma aku pikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita," tulis Tengku Dewi Putri yang dikutip pada Kamis (9/5/2/24).

2 dari 5 halaman

Andrew Andika Selingkuh © Diadona

Usai sang istri membongkar dugaan perselingkuhannya, kini Andrew Andika mendadak menghilang hingga akun Instagram sang aktor pun kini juga dinonaktifkan.

Saat ditelusuri lebih dalam, akun media sosial Andrew Andika memang sudah tidak aktif lagi.

Saat dicari, keterangan yang terpampang saat membuka laman Instagram Andrew Andika mengatakan bahwa akun telah lenyap, " Maaf, halaman tidak tersedia."

3 dari 5 halaman

Di sisi lain, hingga detik inin Tengku Dewi Putri masih membagikan bukti soal perselingkuhan sang suami di sosial medianya.

Dalam keterangannya, Tengku Dewi Putri menuding Andrew Andika selingkuh dengan lebih dari satu wanita.

Bahkan, sang aktor disebut sempat membayar Ani-Ani hingga Rp10 juta.

" Dan ini bukan satu cewek, banyak mulai dari ani-ani, dua jetian dan lain-lain. Dari sakit hati cuma bisa ketawa aja," katanya.

4 dari 5 halaman

Kabar perselingkuhan ini kemudian menjadi perbincangan publik di media sosial hingga menarik banyak perhatian.

" Yang kuat ya kak, nggak kebayang lagi hamil diselingkuhin," komentar seorang netter.

Tidak sedikit netter yang merasa bersimpati pada Tengku Dewi Putri karena tengah mengandung anak kedua mereka.

" Ikut sedih, mana lagi hamil, sabar dan semangat terus ya kak," sambung yang lainnya.

Beri Komentar