Boro-Boro Godain Cewek, Orang Ini Mabuk Malah Usilin Ular

Reporter : Riza Umami
Selasa, 18 Februari 2020 06:00
Boro-Boro Godain Cewek, Orang Ini Mabuk Malah Usilin Ular
Usilin ular seru juga

Ular dianggap sebagai salah satu hewan yang berbahaya dan ditakuti oleh banyak orang. Namun, tidak demikian dengan beberapa orang. Beberapa orang bisa sangat menyukai hewan yang satu ini, memelihara dan juga merawatnya.

Namun baru-baru ini, ada sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang pria dengan seekor ular. Dalam video itu, pria ini tampak sama sekali tidak takut dengan ular ini. Malah dia melakukan hal-hal aneh dengan ular yang menakutkan ini.

1 dari 3 halaman

Tampaknya, pria dalam video itu sedang mabuk. Namun, bukannya berbicara dengan manusia, dia malah berbicara dengan seekor ular. Pria ini bahkan menyebut ular itu sebagai saudaranya. Tentu saja pemandangan ini tampak sangat tidak biasa dan begitu aneh.

Pria ini duduk dengan manis di hadapan seekor ular. Dia mengajar bicara ular yang bisa bicara ini. Nampaknya, ini adalah seekor kobra melihat dari cara ular ini menegakkan kepala, yang menjadi khas dari ular berbahaya ini. Tentu, jika benar itu adalah ular kobra, maka hewan itu adalah ular yang berbahaya dengan bisa mematikan.

2 dari 3 halaman

Namun, pria ini malah duduk santai di dekatnya. Bahkan ketika ular ini hendak pergi meninggalkan pria ini, dia malah menariknya agar berada dekat dengannya lagi. Entah pria ini menyadari atau tidak hal nekat dan berani yang dia lakukan ini.

Seseorang merekam aksi mabuk pria ini yang malah menggoda seekor ular. Awalnya orang ini merekam dari jauh dan berjalan mendekat ke pria yang ditemani seekor ular ini. Video berdurasi 2 menit 19 detik ini kemudian dibagikan ke media sosial.

3 dari 3 halaman

Berikut ini videonya.

Kalau mabuk jangan gini, ya. Tandai temanmu yang suka mabuk di bawah ini agar tak sampai berbuat seperti ini :D.

Beri Komentar