Bongkar 2021 Penuh Skandal, Paranormal Mbak You: Akan Ada Kasus Sangat Heboh

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 17 Januari 2021 13:29
Bongkar 2021 Penuh Skandal, Paranormal Mbak You: Akan Ada Kasus Sangat Heboh
Wah, apakah hal ini benar?

kita tahu bahwa tahun 2020 baru saja berakhir dan diwarnai dengan penuh skandal mulai dari kasus narkoba hingga terbongkarnya video syur. Paranormal Mbak You juga memprediksi 2021 akan ada kasus prostitusi yang menimpa artis berinisial T, I, dan O. 

 

1 dari 4 halaman

Kasus Prostitusi

Mbak you bahkan memprediksi bahwa di tahun 2021 mirip dengan kasus yang dialami oleh Gisella Anastasi yang nantinya akan banyak kasus skandal prostitusi artis yang terbongkar, 

“ Nanti, akan ada skandal seks artis pejabat yang terungkap. Akan ada satu kasus yang sangat heboh,” kata sang paranormal. 

 

2 dari 4 halaman

Dalam keterangan tambahannya, Mbak You bahkan membocorkan inisial nama artis pejabat tersebut.

“ Namanya, ada inisial huruf S,” ujarnya lagi. Selain itu, dia juga memprediksi kasus prostitusi artis juga masih akan merajalela.

3 dari 4 halaman

Meninggalnya selebritis

Paranormal ini juga menyebutkan tak hanya kasus prostisusi yang akan terbongkar, melainkan kasus narkoba dan meninggalnya seorang artis akibat obat-obatan juga akan mewarnai tahun 2021.

“ Ada huruf O pada inisial nama pelawak senior itu. Lalu akan ada artis muda pujaan banyak orang meninggal karena overdosis. Inisial namanya, ada huruf S dan M. Selain overdosis, dia meninggal karena kebiasaan yang sering dilakukannya,” ungkapnya.

Beri Komentar