Blak-Blakan, Raffi Ahmad Akui 'Mainkan' Isu Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 1 Oktober 2021 23:16
Blak-Blakan, Raffi Ahmad Akui 'Mainkan' Isu Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok Raffi Ahmad, memang beberapa waktu lalu Raffi Ahmad sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting. Pada masa-masa tersebut, rumor itu mencuat cukup panas dan dibicarakan oleh banyak netizen.

Baru-baru ini, beredar sebuah potongan video yang memperlihatkan pengakuan Raffi Ahmad sengaja menggoreng isu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Hal itu justru dijadikan komoditas agar namanya terus melambung.

 

1 dari 3 halaman

" Dibikin seru aja sama gue mah. Gue bikin seru sekalian, biarin aja. Ya mau gimana hahaha," kata Raffi Ahmad saat berbincang dengan Nanda Persada dikutip Jumat (1/10/2021). 

Nanda yang mendengar pengakuan Raffi terkagum-kagum. Sebab dia menilai tindakan suami Nagita Slavina itu tepat sehingga jadi tetap produktif.

Ini entertainer sejati harus kayak gini nih hahaha. Jadi bikin sesuatu jadi produktif kan," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

" Iya sekarang gue digosip-gosipin, dicie-ciein, ya udah kalau di atas panggung gue goda-godain lagi," kata Chairman Rans Cilegon FC ini.

Sekali lagi, pujian terlontar dari mulut Nanda. Ia mengatakan tak mudah bagi seorang entertainer membuat gimik di tengah rumor miring yang menimpa orang tersebut.

" Terus terang ya gue sebagai profesional yang bener kayak gini nih," katanya lagi.

Potongan video ini salah satunya diunggah oleh akun Nyonya gossip. Sumber asli video terdapat di kanal YouTube V Entertainment.id. Video aslinya sudah diunggah pada 3 April 2021 atau 5 bulan lalu.

Beri Komentar