Bisa Mendengar Detak Jantung Anak yang Telah Tiada, Video Ayah Ini Begitu Menyentuh Hati

Reporter : Riza Umami
Kamis, 5 Maret 2020 08:00
Bisa Mendengar Detak Jantung Anak yang Telah Tiada, Video Ayah Ini Begitu Menyentuh Hati
Video ayah saat mendengarkan detak jantung anak yang telah meninggal.

Kehilangan seorang anak tentu hal yang luar biasa berat bagi orang tua. Itulah yang dialami oleh pasangan berikut. Mereka kehilangan putra mereka untuk selama-lamanya karena kecelakaan mobil yang dialami oleh anaknya. Anaknya yang bernama Dakota Reid berumur 16 tahun ini meninggal setahun yang lalu.

Baru-baru ini, istrinya yang bernama Stephanie Reid membagikan cuplikan video sang suami saat membuka hadiah yang tak terduga ini. Dia menerima sebuah paket yang ternyata berisi sebuah boneka teddy bear. Dilansir dari laman goodmorningamerica.com (24/02), ini bukanlah sekadar boneka biasa, karena bila dipencet, sang suami bisa mendengarkan detak jantung anaknya yang telah tiada.

1 dari 4 halaman

Berikut ini cuplikan video saat sang suami mendengarkan detak jantung anaknya.

2 dari 4 halaman

Sang suami yang bernama John Reid, menerima paket ini pada 5 Februari. Dia membuka hadiah ini dan membaca pesan yang ada di dalamnya. Saat mengetahui bahwa dalam teddy bear ini ada rekaman detak jantung anaknya, John pun mendengarkannya dan tak kuasa menahan tangisnya.

Stephanie menceritakan bahwa anaknya ini sangat bersemangat dalam hidupnya. Dia bercita-cita menjadi seorang rapper dan cukup bagus melakukannya. Anaknya suka kedamaian dan tak punya musuh. Namun, ternyata dia harus pergi lebih dulu dan meninggalkan kedua orang tuanya.

3 dari 4 halaman

Setelah Dakota meninggal, sang ayah memutuskan untuk menyumbangkan organ-organ anaknya. Seorang pria berusia 69 tahun yang bernama Bob O'Connor adalah salah satu penerima organ anaknya yaitu jantungnya. Ternyata Bob telah merekam detak jantung Dakota dan rekaman ini pun dipasangkan pada teddy bear yang dikirimkan pada John.

John mengatakan bahwa dia begitu senang bisa mendengarkan detak jantung anaknya lagi. Dia ingat bahwa dulu saat anaknya dirawat di rumah sakit, tiap malam John akan meletakkan kepalanya di dada sang anak untuk mendengarkan detak jantungnya. Kini, meski Dakota sudah pergi untuk selama-lamanya. Namun, John masih bisa mendengarkan detak jantung anaknya.

4 dari 4 halaman

Kasih orang tua pada anak memang tak ada batasnya dan tentu ini adalah hadiah yang sangat berarti bagi John dan Stephanie. Bagaimana pendapatmu?

Beri Komentar