Birthcare Center Hanya 8 Episode, Berikut Sinopsis dan 3 Fakta Drakor yang Curi Perhatian Ini

Reporter : Riza Umami
Rabu, 4 November 2020 12:39
Birthcare Center Hanya 8 Episode, Berikut Sinopsis dan 3 Fakta Drakor yang Curi Perhatian Ini
Wah, seru nih.

Birthcare Center adalah salah satu drakor yang baru tayang di bulan November 2020 ini. Drama Korea yang disutradarai oleh Park Soo-Won ini, tayang di channel tvN setiap hari Senin dan Selasa.

Menariknya, drakor Birthcare Center ini hanya terdiri dari 8 episode saja, cukup berbeda dengan drama Korea sekarang ini yang kebanyakan berjumlah 16 episode. Meski episodenya tak terlalu banyak, tetapi drakor ini cukup menarik perhatian apalagi cerita yang diangkat ini masih jarang dan unik.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Birthcare Center

Birthcare Center © Diadona

Drakor Birthcare Center menceritakan tentang sebuah tempat perawatan untuk ibu-ibu yang baru melahirkan. Drama Korea ini pun berfokus pada cerita seorang eksekutif termuda di perusahaannya yang bernama Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won). Dia baru melahirkan bayinya dan tinggal di pusat perawatan pasca melahirkan.

Ternyata, di sana dia menjadi tamu tertua dengan bayinya yang baru lahir. Selama tinggal di sana, tentu dia juga bertemu dengan wanita lainnya yaitu Jo Eun Jung (Park Hasun) dan mereka pun menghabiskan waktu bersama tinggal di sana.

2 dari 4 halaman

Dimainkan oleh Aktris Uhm Ji Won dan Park Hasun

Birthcare Center © Diadona

Uhm Ji Won yang menjadi tokoh utama wanita di drakor Birthcare Center ini adalah seorang aktris yang sudah cukup berpengalaman di dunia akting. Dia sudah memulai debut aktingnya di tahun 1999 dan masih terus aktif hingga kini.

Selanjutnya, ada aktris Park Hasun yang memberikan penampilan akting memukau dalam drakor berjudul Love Affairs in the Afternoon di tahun 2019. Wah, kira-kira bakalan gimana ya kerennya adu akting antara Uhm Ji Won dan Park Hasun ini?

3 dari 4 halaman

Hanya 8 Episode

Birthcare Center © Diadona

Drakor yang ditayangkan tvN biasanya berjumlah sampai 16 episode, tetapi lain cerita dengan drakor Birthcare Center ini. Drama Korea yang satu ini hanya terdiri dari 8 episode saja yang mulai ditayangkan sejak 2 November 2020 sampai 24 November 2020 nanti. Wah, cuma satu bulan ya.

Meski episodenya hanya sedikit, bukan berarti drakor Birthcare Center ini nggak terlalu seru lho. Cerita yang diangkat sangat menarik dan masih fresh yaitu tentang ibu-ibu yang baru melahirkan. Nampaknya, drakor yang satu ini bisa relate dengan para ibu ya.

4 dari 4 halaman

Disutradarai dan Ditulis oleh Wanita

Birthcare Center © Diadona

Dilansir dari laman idntimes.com (01/11), drakor Birthcare Center ini disutradarai dan ditulis oleh wanita lho. Hal ini lantaran cerita yang diangkat memang tentang wanita, tentu saja kaum Hawa akan lebih mengerti dan memahami dalam pengerjaan drakor tentang ibu yang baru melahirkan ini.

Drakor ini disutradarai oleh Park Soo-Won dan penulisnya adalah Kim Ji-Soo. Kolaborasi dari dua wanita ini pasti akan menciptakan drakor yang seru abis ya. Yuk tonton drakor Birthcare Center tiap hari Senin dan Selasa pumpung masih on going! :D

Beri Komentar