Billy Syahputra Mengenang Kepribadian Asli Alm. Olga : Orangnya Tegas Nggak Kayak di TV

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 27 Juli 2020 12:59
Billy Syahputra Mengenang Kepribadian Asli Alm. Olga : Orangnya Tegas Nggak Kayak di TV
Nggak segan-segan sulung dari tujuh bersaudara itu memarahi sang adik dan juga teman-temannya

Kepergian komedian Olga Syahputra pada tahun 2015 lalu menyisakan duka yang dalam nggak cuman untuk keluarga, tapi juga pada dunia hiburan tanah air. Olga meninggal karena sakit meningitis setelah menjalani perawatan intensif selama hampir satu tahun.

Mengenang sosok sang kakak, Billy Syaputra menceritakan kepribadian asli Olga yang tak terlihat di layar kaca. Selama ini dikenal dengan pelawak yang lembut dan cenderung feminim, ternyata pria bernama asli Yoga Syahputra adalah sosok yang tegas dan galak

1 dari 3 halaman

Billy Syahputra dan Poppy Amalya © Diadona

" Tanpa kalian tahu sebenarnya Olga adalah sosok kakak yang tegas dan galak. Tapi itu demi kebaikan gue," cerita Billy Syahputra kepada Poppy Amalya yang diunggah di youtube channel bily Syahputra,

Billy Syahputra bercerita, selama berkarier di dunia entertainment bersama sang kakak, dirinya pernah dimarahi almarhum karena melakukan kesalahan.

" Contohnya nih tanpa kalian tahu waktu itu di suatu acara musik gue ada kalimat yang salah, trus di belakang panggung dia langsung marahin gue. Harusnya gini Bang Billy, harusnya gini," kenang Billy.

2 dari 3 halaman

Nggak cuman sang adik, teman-teman almarhum pun juga tak luput dari teguran Olga Syahputra.

" Jangankan gue, temen-temennya Almarhum aja kalau ada kata-kata yang salah pasti dimarahin sama dia," lanjutnya.

Nggak cuman sekali itu aja, Billy juga sering mendapakan masukan dari Almarhum terkait penampilannya di dunia hiburan.

" Waktu ada acara lawak sama Kang Sule, juga pernah dimarahin. 'Harusnya Bang Billy gini dong, harusnya Bang Billy gini, itu tuh momen,'" pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Ketegassan Olga kepada Billy kini menjadi kenangan sekaligus suatu masukan yang positif dalam jalan karier Billy Syahputra. Dan meski berada di bidang yang sama dan sering dibandingkan dengan sang kakak, ternyata Billy tak pernah keberatan.

Well, kepergian Olga Syahputra memang kehilangan yang besar ya untuk panggung hiburan kita. Semoga Olga tenang dan bahagia di sana!

 

 

Beri Komentar