Billy Syahputra dan Amanda Manopo Lakukan Pemotretan dengan Balutan Kebaya, Persiapan Lamaran?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 27 Agustus 2020 15:10
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Lakukan Pemotretan dengan Balutan Kebaya, Persiapan Lamaran?
Hal ini diketahui dari unggahan Anne Avantie di akun Instagram @anneavantieheart.

Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan ini selalu jadi sorotan publik terkait hubungannya yang dianggap settingan oleh sebagian orang.Meski begitu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo tak pernah absen untuk mengabadikan momen mesranya dalam sosial medianya.

Bahkan, Anne Avantie, perancang busana asal Indonesia yang terkenal melalui berbagai koleksi kebaya ini pun membagikan video Billy dan Amanda tengah melakukan pemotretan di butiknya dengan menggunakan kebaya yang indah.

1 dari 3 halaman

Psotingan Video Anne Avantie

      View this post on Instagram

Bahagianya .., siang hari ini ... ???????? membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo .., di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati ... ???????? • • Wedding Solution by Anne Avantie : Tjerita Tjinta ku bersemi kembali ????????.. hanya di Anne Avantie Roemah Penganten Grand Indonesia ... • • CP WEDDING SOLUTION by Anne Avantie ..???????? Rita : +62 813-9073-2101 Mala : +62 858-8370-5895 • • Dekor : @rumahkampungdecor #inspirasianneavantie #renungananneavantie #officialanneavantie #anneavantie #anneavantieheart #anneavantiemall #anneavantiefoundation #anneavantiemanagement #anneavantieproduction #anneavantieproductionhouse #foranneavantie #anneavantiekebaya #butikanneavantie #butikanneavantiegrandindonesia #weddingsolutionbyanneavantie #weddingsolution #virtualwedding #weddingonline #weddingexpo

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

"Bahagianya .., siang hari ini ... ???????? membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo .., di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati ... ????????," tulis Anne Avantie dalam video yang diunggah di akun instagram miliknya (27/8/2020).

Melihat postingan tersebut, netizen pun sontak dibuat kaget dan langsung membanjiri kolom komentar dari percancang busana, Anne Avantie. Bahkan, banyak akun gosip yang mulai mengunggah ulang video tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

" Alhmdulilah bang Billy semoga pernikahan nya samawa amin yarobbal alamin," tulis salah satu akun

" Prewedding kah ini Bun?" sahut akun lainnya

" Waduh..,kok tiba tiba udah kebutik..,gua kaget.," tulis akun lainnya

" Beneran nikah yaa," sambung akun lainnya

3 dari 3 halaman

Photoshoot untuk Kebutuhan di Galeri Butik Anne Avantie

Billy dan Amanda Pemotretan Pakai Kebaya © Diadona

Namun, dibalik momen bahagia Billy Syahputra dan Amanda Manopo melakukan pemotretan, ternyata hal itu hanya untuk kebutuhan photoshoot di galeri bunda Anne Avantie saja.

Hal ini terungkap dari salah satu komentar netizen saat banyak yang mengira Billy dan Amanda sedang melakukan proses preewedding serta lamaran.

" Dihh nikah skrg g mgkin lah, kek nya sbuah photoshot buat di galeri bunda ane," tulis salah satu akun

" iya itu hanya photoshot," sahut akun lainnya

Ya, kita doakan saja semoga hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo serius sampai ke jenjang pernikahan. Kita tunggu kabar bahagia dari mereka ya, guys.  

Beri Komentar