Jangan Salah Fokus, Berikut 7 Potret Duo Pedangdut yang Goyangannya Bikin Panas Dingin

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 27 Juni 2020 11:04
Jangan Salah Fokus, Berikut 7 Potret Duo Pedangdut yang Goyangannya Bikin Panas Dingin
Duh, salah fokus ga sih!

Pedangdut indonesia memang terkenal dengan suara emasnya, selain itu  banyak dari mereka yang juga memiliki ciri khas tersendiri seperti halnya goyangan. Beberapa dari mereka juga membuat suatu kelompok bernyanyi seperti duo untuk memikat banyak penggemar, nah berikut ini adalah 7 Duo penyanyi dangdut yang memiliki goyangan aduhay..

1 dari 7 halaman

1. Duo Anggrek

Duo Pedangdut Hot © Diadona

Grup musik dangdut ini didirikan pada tahun 2012 dan digawangi oleh Mozaine dan Devay. Mereka memiliki ciri khas Goyang Nasi Padang

2 dari 7 halaman

2. Duo Racun

Duo Pedangdut Hot © Diadona

Grup musik dangdut ini didirikan pada tahun 2010 silam. Duo Racun digawangi oleh Gina Youbi dan Gita Youbi.

3 dari 7 halaman

3. Duo Bunga

Duo Pedangdut Hot © Diadona

Hengkang dari Duo Manjah, rupanya Lucinta Luna membentuk Duo Bunga bersama Ratna Pandita. Mereka pun dikenal dengan goyangan khas Goyang Bunga Mekar.

4 dari 7 halaman

4. Duo Serigala

Duo Pedangdut Hot © Diadona

Grup musik dangdut ini didirikan pada tahun 2014 lalu. Duo Serigala digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Namun kini Ovi keluar dan digantikan oleh Oza Kioza. Mereka pun dikenal dengan Goyang Dribble.

5 dari 7 halaman

5. Duo Goyang Basah

Duo Pedangdut Hot © Diadona

Duo dangdut yang digawangi oleh Cupi Cupita dan Prita Oziel ini sempat ramai di media. Pasalnya, Cupi Cupita sempat dikabarkan tertangkap kasus narkoba, namun kabar itu ternyata tak benar. Duo dangdut ini dikenal dengan Goyang Basah.

6 dari 7 halaman

6. Duo Walang Sangit

Duo Pedangdut Hot © Diadona

Duo Walang Sangit ini digawangi oleh cewek seksi SelvyKitty dan Eriska Umbara. Mereka memperkenalkan ciri khasnya berupa Goyang Pinguin.

7 dari 7 halaman

7. Duo Semangka

Duo Semangka © Diadona

Goyangan khas yang dinamakan Goyang Mantul, dilakukan Clara dan Vhanya dengan cara menggerak-gerakan payudaranya, membuat sukses membuat akun sosial medianya penuh dengan hujatan netizen. Bahkan keduanya sempat berjanji untuk membatasi penampilan seksi mereka saat tengah tampil di televisi.

Beri Komentar