Bikin Publik Heboh, Mahalini Diduga Keciduk Sedang Merokok di Club

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 24 September 2022 10:44
Bikin Publik Heboh, Mahalini Diduga Keciduk Sedang Merokok di Club
Warganet ramai menyorot cara perempuan diduga Mahalini itu pas menghisap rokok.

Mahalini Raharja belum lama ini bikin heboh pasca viralnya sebuah video di media sosial yang diduga Mahalini sedang menghisap rokok saat clubbing. Tak pelak, banyak warganet ramai menyoroti cara perempuan diduga Mahalini itu pas menghisap dan mengeluarkan asap rokok.

1 dari 4 halaman

Video yang viral di Tiktok hingga Twitter itu berada di sebuah kelab malam redup cahaya. Di antara sekumpulan orang yang sedang duduk di sofa, terdapat sosok diduga Mahalini sedang santai menghisap rokok.

2 dari 4 halaman

Pasca video tersebut viral, rupanya juga diketahui oleh Mahalini. Alhasil ia melalui akun Twitternya mengungkap kesedihan sekaligus bantahan bahwa perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya.

3 dari 4 halaman

" Suka sedih kalo liat comment tiktok orang ngetag aku, padahal di video itu bukan aku. ‘Lini bagus banget’, dll, bro gue bacanya aja sakit, sekarang jamannya emang gitu ya?" tulis Mahalini pada akun Twitter @Mahalinidisini.

4 dari 4 halaman

Aksi pro kontra pun terjadi, ada yang membela dan mengatakan bahwa merokok adalah hal yang biasa, ada pula yang malah menyoroti gaya merokok wanita di video itu.

" Biasa aja, ngerokok doang," bela seorang netizen.
" Dari cara ngisep dan narik rokoknya, dia bukan pemula," tulis netizen.

Well, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih?

Beri Komentar