Bikin Pangling, Ini Cara 'Diet Kenyang' Dewi Hughes Turun 90 Kg

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 1 Februari 2020 08:00
Bikin Pangling, Ini Cara 'Diet Kenyang' Dewi Hughes Turun 90 Kg
Tak harus lapar, ini cara diet ala Dewi Hughes.

Salah satu presenter acara Tv, Dewi Hughes berhasil mengikis berat badannya dari 150 Kg menjadi 60 Kg. Hal ini tentunya membuat publik terkaget-kaget karena perubahan yang sangat drastis ini membuat penampilan Dewi berubah.

Perempuan yang dulunya memiliki motto "Big is Beautiful" ini jatuh sakit sampai akhirnya menyadari ada sesuatu yang salah pada dirinya. Tepat di usia ke 45 tahun, Dewi sakit sampai tak bisa begerak. Ia hanya bisa berdiam di tempat tidur, hal ini yang membuat Dewi Hughes mulai mencari apa yang harus ia lakukan untuk kesehatannya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

(foto ini diambil dengan mengenakan jaket yang sama????) . . . Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ???????????? Waktu berjalan begitu cepat, tadi saya lihat kalender dan jadwal perjalanan saya untuk penyelenggaraan Workshop Basic Hypnotherapy di Surabaya, Bandung dan Jakarta. Saya jadi terinspirasi untuk menulis note ini yang saya khususkan bagi teman-teman yang sudah mendaftar dan akan mengikuti workshop saya. Berikut beberapa hal penting yang perlu dipersiapkan : Pertama, tanyakan pada diri Anda sendiri, tanya lagi, untuk apa saya ikut workshop basic hypnotherapy ini? Kedua, tanya deh, renungkan ini untuk siapa? Siapa yang mendorong Anda mengikuti workshop ini? Ketiga, renungkan deh, kondisi Anda saat ini seperti apa? Apa yang perlu diperbaiki dan apa hal baik yang perlu Anda pertahankan. Ke empat, tanyakan dan pastikan pada diri Anda sendiri, saya akan datang dengan kesadaran dan tekad yang bulat untuk membuka hati, membuka pikiran, positif thinking. Karena hanya dengan cara itu Anda akan menikmati workshop hypnotherapy ini... Dan dapat bonus : langsing ???????????????? Ah... Sudah tidak sabar deh mau jumpa teman-teman... Sampai ketemu ya.... Untuk teman-teman yang bertanya mengenai jadwal lengkap workshop, bisa kirim pesan via WhatsApp di 0816-1941-290???????? Love youu???? . . . #DewiHughesHypnotherapy #DietKenyang

A post shared by Dewi Hughes (@hughes.dewi) on

Setelah melakukan banyak pencarian, akhirnya Dewi Hughes menemukan kunci sebuah kesehatan tubuh, yaitu 'bahagia'. "Karena saat kita bahagia, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin yang bikin kita happy, pikiran bagus, sakit semua ilang" ujarnya pada program Ngopi Dara(25/01).

Ketika ditanya Nia Ramadhani pada acara Ngopi Dara, makanan apa saja yang dimakan, Dewi mengatakan "Semua yang tumbuh di bumi, makanan yang disinari matahari, sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, umbi-umbian, ikan-ikanan, ayam-ayaman, daging-dagingan,"ujarnya tentunya makana tersebut tidak diolah dengan tambhana garam dan gula.

2 dari 2 halaman

Menurut Dewi, kuncinya adalah " mindsetnya, saya diet bukan untuk kurus, tapi untuk saya bahagia dan sehat" ujarnya. Dewi juga menyampaikan jika mindset bahagia sudah terbentuk di otak, maka tubuh akan tersugesti untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan baik untuk tubuh. Selain itu, ia juga tidak emngkonsumsi nasi ketika menjalankan dietnya.

Buat kamu yang mau memulai diet tapi nggak mau mengurangi makan, kamu bisa coba cara 'diet kenyang' ala dewi Hughes ini loh, sudah siap untuk bertransformasi?

Beri Komentar