Bikin Konten Bareng Bobon Santoso, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit dan Terlihat Kesakitan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Agustus 2022 14:35
Bikin Konten Bareng Bobon Santoso, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit dan Terlihat Kesakitan
Babon juga sempat membagikan video saat Luna masuk ke dalam mobil ambulans.

Luna Maya dikabarkan dilarikan ke rumah sakit hingga membuat heboh jagad media. Berita ini santer dibicarakan usai video Luna Maya terlihat tak berdaya pertama kalinya diunggah oleh Youtube Babon Santoso.

1 dari 5 halaman

Di Instagram Story, Babon juga sempat membagikan video saat Luna masuk ke dalam mobil ambulans. Terlihat Bobon yang juga ikut menemani Luna. " Maafin aku ya @lunamaya. Sampai sekarang belum dapat kata dimaafin,” tulis Bobon pada Senin (15/8/2022).

Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit © Diadona

2 dari 5 halaman

Selian itu, Bobon turut menghimbau kepada semua penggemar Luna Maya untuk tidak mengiriminya pesan berupa DM aneh. Bobon juga mengungkap bahwa kejadian Luna Maya ini terjadi diluar kendali dirinya.

Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit © Diadona

3 dari 5 halaman

Bobon kemudian membagikan salah satu DM yang masuk ke Instagramnya yang mana aa salah seorang netizen menanyakan kronologi kejadian tersebut. Lanjutnya, Luna Maya sendiri belum mengizinkannya untuk memberikan penjelasan mendetail pada netizen. " Belum dikasih izin sama Luna Maya buat jelasin ke kalian," ungkap Bobon.

4 dari 5 halaman

Bobon juga membagikan tangkapan layar berisikan pesan permintaan maaf lewat WhatsApp kepada Luna Maya. " Kak Luna, aku minta maaf ya soal insiden itu. Aku menyesal. Jangan benci aku. Sorry," .

" Gelo," jawab Luna singkat. Hingga artikel ini dibuat, kronologi penyebab Luna Maya dilarikan ke rumah sakit belum juga diketahui.

Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit © Diadona

5 dari 5 halaman

Sebagai tambahan informasi, Bobon Santoso sendiri merupakan YouTuber yang berfokus pada konten kuliner makanan ekstrem. Bahkan, Bobon pernah membuat konten mandi saos sambal hingga anggur merah.

Well, semoga Luna Maya selalu dalam keadaan baik-baik saja ya. Gimana menurut kamu Diazens?

Beri Komentar