Bikin Iri, Shenina Cinnamon Ungkap Perasaan Bisa Ketemu dan Ngobrol dengan Lisa BLACKPINK

Reporter : Kurnia
Senin, 18 Maret 2024 13:31
Bikin Iri, Shenina Cinnamon Ungkap Perasaan Bisa Ketemu dan Ngobrol dengan Lisa BLACKPINK
Warganet sempat penasaran dengan aroma Lisa BLACKPINK

Setelah menjadi perbincangan publik hingga trending di laman X, Shenina akhirnya muncul dan memberikan kesan-kesannya setelah bertemu dengan Lisa BLACKPINK.

Dari cuplikan video yang beredar, kekasih Angga Yunanda itu terlihat malu-malu namun tersenyum bahagia mengingat momen dirinya bertemu hingga berfoto bersama Lisa BLACKPINK.

1 dari 4 halaman

" Menyenangkan, dirangkul karena dia baik banget. Dia kecil banget, dan cantik banget, bening banget," kata Shenina Cinnamon yang dikutip pada Senin, (18/3/2024).

Tak sampai di situ, kakak Angga Yunanda yang diketahui dalam frame tersebut pun menyampaikan rasa penasaran netizen terhadap wangi sang Idol.

Bingung harus menjawab apa, Shenina pun menjelaskan bahwa dirinya tidak terlalu memperhatikan wangi sang idol.

2 dari 4 halaman

Shenina Cinnamon Bertemu Lisa BLACKPINK © Diadona

" Kalo wanginya ga bisa jelasin ya sayang ya, karena emang mereka itu tipe yang tidak punya bau spesifik atau kita ga ngeh juga, plus banyak orang juga," jawab Shena.

Lebih lanjut lagi, dua sejoli itu juga ungkap menyebut jika dirinya sempat sedikit bergetar karena dekat dan bisa ngobrol dengan Lisa BLACKPINK.

" Ga tremor cuma geter aja dikit. Syok dikit," ungkap Angga.

3 dari 4 halaman

Jadi gimana nih Diazens, udah gak penasaran dong ya dengan perasaan Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda saat bertemu dan ngobrol bareng Lisa BLACKPINK?

Sebagaimana diketahui bersama, Angga dan Shena menjadi satu-atunya selebritas asal Indonesia yang sempat menghadiri acara BVLGARI digelar di Seoul, Korea Selatan.

Beri Komentar