Bikin Heboh, Siwon Super Junior Bantir Setir jadi Brand Ambassador Bumbu Penyedap Asal Indonesia

Reporter : Mila
Minggu, 27 Februari 2022 14:00
Bikin Heboh, Siwon Super Junior Bantir Setir jadi Brand Ambassador Bumbu Penyedap Asal Indonesia
BA skincare mah lewat!

Belum lama ini, Choi Siwon Super Junior ditunjuk menjadi brand ambasador perusahaan makanan dan bumbu terkemuka Indonesia, Sasa. Siwon adalah idol dan bintang K-pop generasi kedua yang legendaris.

Choi Siwon diharapkan bisa membantu menyebarkan misi utama brand bumbu terkemuka di Indonesia, untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat dan lezat.

1 dari 3 halaman

Sasa dengan bangga menyambut Siwon, sebagai sosok dan figur publik berpengaruh dalam dunia entertainment. Ketenaran Siwon yang tergabung di grup Super Junior tidak pernah surut sejak pertama kali debut pada tahun 2005. Tidak hanya sebagai idol, Siwon juga dikenal sebagai aktor dan popularitasnya yang mendunia.

Pesona Siwon ini, dirasa sejalan dengan misi utama Sasa yaitu memperkenalkan bumbu Indonesia ke mancanegara.

" Kami memiliki semangat untuk terus memberikan kemudahan dan mendukung konsumen kami dalam menuangkan ekspresi dalam memasak hidangan favorit dengan produk-produk yang telah kami keluarkan. Selain selama ini telah dikenal menyasar ke anak muda, kami juga memiliki misi besar, yaitu memperluas konsumen kami dan memperkenalkan bumbu cita rasa Indonesia hingga ke mancanegara, dengan salah satu strateginya adalah menunjuk idola dan superstar global, Choi Siwon sebagai duta brand Sasa," ujar Fenny Kusnaidy, Marketing Director Brand Communication PT. Sasa.

2 dari 3 halaman

Choi Siwon Sasa © Diadona

Siwon resmi sebagai brand ambassador Sasa dengan dirilisnya Television Commercial (TVC) dimana Siwon berperan sebagai Wizard Chef. Dalam TVC tersebut, Siwon digambarkan sebagai karakter yang menebarkan kebahagian kepada orang-orang yang sedang murung dan menghiburnya dengan memberikan produk Sasa agar mereka kembali berbahagia dan bersemangat.

3 dari 3 halaman

Penambilan Siwon di iklan Sasa membuat namanya langsung menjadi trending Twitter. Netizen lokal Indonesia ramai membahas iklan tersebut.

Kalau menurut kalian gimana, Diazens?

Beri Komentar