Bikin Heboh, Pinkan Mambo Mengaku Pernah Menjadi Simpanan Artis Berinisial G yang Kaya Raya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 8 November 2022 13:44
Bikin Heboh, Pinkan Mambo Mengaku Pernah Menjadi Simpanan Artis Berinisial G yang Kaya Raya
Pinkan mengaku G adalah artis terkenal.

Pinkan Mambo baru-baru ini memberikan pengakuan mengejutkan. Pinkan mengaku jadi simpanan artis terkenal yang memiliki inisial nama G. Hal ini terungkap lewat chanel Youtube Pinkan Mambo pada 4 November 2022.

"Itu ada benarnya juga kalau aku ada simpanan sebenarnya, yang aku sebenarnya enggak mau cerita. Simpanan aku itu sebenarnya dia artis, seorang yang sangat terkenal," ujar Pinkan.

1 dari 4 halaman

Pinkan mengungkap jika pria tersebut meminta dirinya membuat rincian biaya hidup anak-anaknya dalam sebulan. Lantas, G akan mentransfer sejumlah uang untuk memenuhi biata kebutuhan anak-anak Pinkan.

" Katanya dia tuh sudah… dia sudah transferin kebutuhan hidup aku. Dia tanya anak-anak itu butuh berapa biayanya tolong dijumlah terus dia transfer bulan lalu kebutuhan hidup kita," ujar Pinkan.

" Dia transfer terus bulan ini kayaknya transfer juga. Ya intinya, aku sebenarnya adalah... Dia itu inisialnya itu G sebenarnya," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Pinkan Mambo © Diadona

Pinkan lantas meminta maaf karena tak berniat mencari sensasi lewat pengakuan ini.

" Tapi, ya ini mohon maaf buat semua pihak yang aku sebutin ini, aku ya sudahlah… Biar tahu kebenarannya kayak bagaimana. Jadi sudah berapa bulan kayaknya aku menyimpan dia untuk kehidupan anakku. Tapi, ya sudah," kata Pinkan.

3 dari 4 halaman

Pinkan mengaku menerima 'bantuan' ini bukan karena dirinya sedang kekurangan. Pinkan merasa perekonomiannya baik-baik saja, tapi juga tak mau menolak niat baik orang tersebut.

" Dia orang kaya banget, aku juga orang kaya banget. Tapi kan karena dia berniat baik, ya sudah (saya terima)," pungkasnya.

Beri Komentar