Bikin Heboh, Netizen Temukan Foto Rizky Billar di Akun Twitter Vulgar Tahun 2015

Reporter : Mila
Jumat, 30 September 2022 16:26
Bikin Heboh, Netizen Temukan Foto Rizky Billar di Akun Twitter Vulgar Tahun 2015
Bahkan ada yang mengubah wikipedia tentang Rizky Billar.

Di tengah isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora, nama Rizky Billar kini jadi perbincangan hangat di media sosial. Tak hanya itu, yang terbaru saat ini foto 'panas' ayah satu anak ini mendadak viral di media sosial.

Foto Rizky Billar heboh di akun Twitter tersebut diduga untuk dipasarkan. Munculnya foto Rizky Billar tersebut kemudian dikaitkan lagi oleh netizen soal isu simpanan waria dan tante-tante.

1 dari 6 halaman

Isu ini sempat dibongkar oleh sosok bernama Satria Mulia yang berprofesi sebagai presenter dan model. Pengakuan sosok bernama Satria ini juga diunggah oleh kanal YouTube Opung SG Channel, pada 12 September 2022.

Satria mengatakan bahwa ada sosok RB yang jadi selingkuhan tante hingga simpananan waria. Netizen lalu menduga kuat sosok RB adalah Rizky Billar.

2 dari 6 halaman

" Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,"  ujar Satria.

" Bukti gak ngada-ngada kan gue tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan sama istrinya tuh kaya gini loh. Si istrinya meniti karir dari nol dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga telusuri dulu masa lalunya, tabiatnya itu gak bisa dirubah loh," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Pada sebuah akun yang punya username gigolo (atau yang merujuk pada arti sebagai laki-laki penghibur) dalam konteks negatif, beberapa foto Billar tampak tersebar. Bahkan, ada pula sebuah foto yang menunjukan Billar tengah bertelanjang dada.

Foto Rizky Billar Twitter © Diadona

4 dari 6 halaman

Dalam unggahan tersebut terlihat pula sang pemilik akun yang mengunggah foto pada tahun 2015 silam itu terlihat mempromosikan Billar dengan menyertakan kontak Blackberry Messenger (BBM).

“ Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4,” tulis sang pemilik akun.

Foto Rizky Billar Twitter © Diadona

5 dari 6 halaman

Akibat dari unggahan yang menguak fakta tersebarnya foto masa lalu Billar tersebut, tak sedikit netizen akhirnya menduga bahwa masa lalu Billar punya kesenangan seksual yang menyimpang atau menyukai sesama jenis.

Tak hanya itu, laman Wikipedia Rizky Billar pun diubah oleh seseorang.

Wikipedia Rizky Billar © Diadona

Beri Komentar