Bikin Haru, Tasya Farsya Bagikan Momen Lahiran Anak Pertama yang Sekilas Terlihat Wajah Putrinya!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 9 Juli 2020 11:05
Bikin Haru, Tasya Farsya Bagikan Momen Lahiran Anak Pertama yang Sekilas Terlihat Wajah Putrinya!
Pada unggahannya yang berupa video ini terlihat wajah putrinya yang sangat lucu.

Salah satu beauty vlogger ternama Indoensia, Tasya Farasya, tengah diselimuti kebahagiaan karena akhir bulan kemarin ia baru saja menyambut kelahiran buah hatinya.

Kelahiran buah hatinya pada (26/6) tersebut pasti sangat spesial baginya karena itu adalah anak pertamanya. Ia pun membagikan momen-momen bahagia itu ke akun Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Buah hati pertamanya tersebut berjenis kelamin perempuan loh nama yang diberikan oleh Tasya juga bagus yaitu Maryam Eliza Khair.

Tasya memang sudah beberapa kali membagikan potret kebahagiaanya, namun pada beberapa unggahan tersebut ia tidak pernah memperlihatkan potret anaknya.

Namun, pada unggahannya yang berupa video ini terlihat wajah putrinya yang lucu tersebut. Di video berdurasi 2 menit 29 detik ini terihat Tasya yang sedang melalui proses kelahitan buah hatinya yang pertama itu.

 

2 dari 3 halaman

Ia juga mengaku terharu ketika melihat prosesnya tersebut.

"Hiks terharu. Alhamdulillah ya Allah diberikan kekuatan untuk melalui proses kelahiran, dan eliza diberikan kesehatan jasmani dan rohaninya" Tulis Tasya dalam unggahan tersebut.

Wah, selamat ya Tasya. Semoga dedek bayi dan keluarga kecilnya senantiasa dilimpahkan kesehatan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on

 

3 dari 3 halaman

Beri Komentar