Bikin Geger, Amanda Manopo Kepergok Pamer Tato Baru di Bawah Ketiak

Reporter : Mila
Rabu, 9 Maret 2022 14:30
Bikin Geger, Amanda Manopo Kepergok Pamer Tato Baru di Bawah Ketiak
Gambar apa ya tatonya?

Artis Amanda Manopo lagi-lagi menuai perbincangan publik. Pemicunya gara-gara postingan Selfie-nya di Instagram belum lama ini.

Di situ, netizen salfok dengan tato kecil di bawah ketiak Amanda Manopo. Penasaran seperti apa bentukan tato pemeran tokoh Andin di Ikatan Cinta ini? Langsung intip selengkapnya ya, Diazens?

1 dari 5 halaman

Belum lama ini, Amanda Manopo bikin heboh penggemarnya setelah mengunggah foto selfie di akun media sosialnya. Ia berpose seksi dengan dress ungu dan memakai kacamata hitam. Rambutnya yang terurai pun membuat netizen terpana.

“ Selpi,” tulis Amanda Manopo.

2 dari 5 halaman

Tato Baru Amanda Manopo © Diadona

Tapi, tak sedikit netizen yang malah salah fokus pada tato yang berada di bawah ketiaknya. Berbeda dari tato sebelumnya, pesinetron Ikatan Cinta ini memamerkan tato pistol kecil yang menghadap ke depan. 

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, Amanda Manopo memamerkan tato di pinggangnya. Tato tersebut diduga berupa tulisan bahasa Arab, terlihat ada huruf hijaiyah Nun dan Kaf di pinggang Amanda Manopo.

4 dari 5 halaman

Unggahan Amanda Manopo terbaru itu langsung diserbu oleh netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dan memuji sang artis yang cantik nan memesona.

“ Cakepp banget loh,” tulis netizen.

”Cantik banget Amanda Manopo andin sehat selalu ya,” tulis netizen yang lain.

”Cantik kebangetan Mbak Manda,ucap netizen.

“ Tatonya fix buat meleleh,” kata netizen.

 

Beri Komentar