Bikin Fans Patah Hati, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Resmi Pacaran?

Reporter : Kurnia
Sabtu, 12 Maret 2022 09:45
Bikin Fans Patah Hati, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Resmi Pacaran?
udah umbar kemesraan bersama sampai anterin Tiara manggung

Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad dikabarkan udah semakin serius nih. Sepupu Raffi Ahmad tersebut dikabarkan sudah menjalin hubungan kasih dengan penyanyi berbakat, Tiara Andini.

Rumor kedekatan Tiara dan Raffi diketahui setelah beredar video kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan. Sebelumnya, Tiara dan Alshad sempat membuat konten bersama dengan baby white tiger, Selen.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang beredar, Tiara tengah merekam perjalanannya bersama Alshad Ahmad. Di momen tersebut, Tiara tampak begitu sabar menunggu Alshad yang sedang menyapa para fansnya dan melayani permintaan foto.

Sementara di momen lain, Tiara membagikan potret dua kakinya berjajar dengan Alshad Ahmad yang sedang dalam sebuah perjalanan. Romantis banget.

2 dari 5 halaman

Mulai terbuka soal hubungan mereka, terbaru Tiara Andini mengunggah momen di mana ia sedang show dan ditemani oleh Alshad. Tak menunggu lama, instagram stories Tiara langsung diunggah ulang oleh Alshad.

Sebelumnya, Alshad tampak mengunggah momen bersama Tiara yang sedang di dalam pesawat. Di mana Tiara dan Alshad foto berdekatan layaknya sepasang kekasih yang kompak mengenakan masker berwarna gelap.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad © Diadona

3 dari 5 halaman

Seperti memberikan jawaban atas hubungan kedekatan mereka, kali ini Alshad Ahmad dan Tiara Andini mengunggah momen romantis bersama.

Di mana Alshad memberikan kucing gemes untuk Tiara dengan caption romantis, “ Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen,” yang dibubuhi emoji hati yang dikutip pada Sabtu, (12/3/2022).

4 dari 5 halaman

Tiara Andini dan Alshad Ahmad © Diadona

Bikin netizen patah hati nasional, unggahan Alshad dan Tiara ini langsung dipenuhi komentar netizen.

“ patah hati sekebun binatang,” tulis seorang netizen.

“ Oh mamanya selen udh terbit,” timpal warganet lain yang ikutan patah hati.

Beri Komentar