Bikin Bangga, Puteri Indonesia Harashta Haifa Zahra Menang Miss Supranational 2024

Reporter : Yoyok
Minggu, 7 Juli 2024 09:59
Bikin Bangga, Puteri Indonesia Harashta Haifa Zahra Menang Miss Supranational 2024
Harashta Haifa Zahra tengah bikin bangga publik Indonesia. Hal ini dikarenakan ia baru saja memenangkan Miss Supranational 2024.

Indonesia memang tidak pernah absen untuk mengirimkan wakilnya dalam berbagai ajang kecantikan atau beauty pageant kelas dunia. Namun, terbilang jarang wakil dari Indonesia yang berhasil menjadi pemenang ajang tersebut. Tidak sedikit publik yang berharap kemenangan wakil Indonesia dalam ajang beauty pageant kelas dunia.

Kabar gembira pun akhirnya datang untuk mereka yang tengah berharap. Harashta Haifa Zahra baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Harashta Haifa Zahra baru saja menyabet gelar Miss Supranational 2024. Di final, Harashta Haifa Zahra menyingkirkan wakil dari Amerika Serikat.

1 dari 4 halaman

Harashta Haifa Zahra© instagram.com/@harashtata

Dikutip dari Liputan6, nama Harashta Haifa Zahra berhasil mencetak sejarah baru. Harashta Haifa Zahra menjadi Puteri Indonesia pertama yang berhasil memenangkan Miss Supranational 2024. Miss Supranational 2024 digelar di di Strzelecki Park Amphitheater, Nowy Sącz, Małopolska, Polandia, pada Sabtu, 6 Juli 2024, waktu setempat.

Di babak final, kompetisi tersebut menyisakan dua finalis, di Strzelecki Park Amphitheater, Nowy Sącz, Małopolska, Polandia, pada Sabtu, 6 Juli 2024, dan Jenna Dykstra Miss USA. Keduanya tampak deg-degan menunggu pengumuman pemenangnya.

2 dari 4 halaman

Tangis Harashta pecah kala dinobatkan sebagai pemenang Miss Supranational 2024. Gaids asal Bandung, Jawa Barat tersebut menagku tidak percaya berhasil memenangkan Miss Supranational 2024.

" Ini tetap terasa tidak nyata dan aku tak sabar memenuhi tugasku sebagai Miss Supranational 2024 yang baru. Tahun ini akan menjadi sangat spesial dan hatiku dipenuhi oleh kebanggaan. Terima kasih untuk negaraku untuk dukungan kalian. Indonesia kita berhasil! Aku cinta kalian!" ucap Harashta.

3 dari 4 halaman

Selama mengikuti ajang, Harashta dinobatkan sebagai kontestas yang penuh bakat. Gelar Supratalent 2024 berhasil dinobatkan ke Harashta pada tanggal 30 Juni kemarin. banyak orang yang terkesima ketika Harashta bermain alat musik kecapi saat menunjukkan bakatnya di ajang tersebut.

Gadis kelahiran 5 September 2003 ini juga membawakan lagu " Bubuy Bulan" serta menari tari khas Indonesia. Juri pun dibuat terpesona dengan penampilan Harashta.

4 dari 4 halaman

Harashta Haifa Zahra berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2024 pada tanggal 8 Maret 2024. Kini nama Harashta Haifa Zahra tengah banjir pujian dari publik Indonesia.

Harashta Haifa Zahra© instagram.com/@harashtata

Harashta pun menggantikan posisi Victoria Aguilera Paredes yang merupakan Miss Supranational 2023. Selamat ya Harashta Haifa Zahra.

 

 

Beri Komentar