Berulah Lagi, Fans Fuji Sebut Lagu '3D' Jungkook BTS Terkenal Karena Fuji - Netizen Meradang!

Reporter : Diba
Senin, 25 Desember 2023 14:55
Berulah Lagi, Fans Fuji Sebut Lagu '3D' Jungkook BTS Terkenal Karena Fuji - Netizen Meradang!
Fans Fuji kembali buat ulah, ARMY akui kasian sama Fuji!

Belakangan ini di media sosial TikTok sedang ramai diperbincangkan permasalahan Fuji yang disebut oleh fans fanatiknya telah membuat lagu Jungkook BTS yang berjudul '3D' menjadi terkenal.

Hal ini pun menarik perhatian di kalangan KPopers dan juga ARMY selaku fans BTS. Beberapa ARMY bahkan merasa kasihan dengan Fuji yang memiliki fans cukup berani membuat komentar dengan klaim bahwa Fuji-lah yang membesarkan lagu '3D' Jungkook.

1 dari 4 halaman

Berawal dari Trend TikTok

Fuji lagi lagi lagi © Diadona

Komentar fans Fuji itu sendiri ada setelah Fuji mengunggah sebuah trend TikTok dengan mengenakan kacamata yang memiliki kamera yang mana trend tersebut menggunakan sound lagu '3D' Jungkook. Video Fuji itu sendiri sangat keren bahkan saat ini like pada video tersebut sekitar 2,8 juta suka.

2 dari 4 halaman

Tanggapan ARMY

Fuji lagi lagi lagi © Diadona

ARMY sendiri selaku fans BTS merasa kasihan dengan Fuji akibat komentar yang tidak bertanggung jawab yang membawa namanya. ARMY memberikan sikap dengan memberikan penjelasan bahwa sebelum trend ini dibuat lagu Jungkook BTS itu sudah sukses besar.

Beberapa netizen pun yang bukan bagian dari fans BTS turut serta memberikan penjelasan mengenai awal trend dengan lagu Jungkook tersebut yang mana sudah ramai dilakukan oleh banyak influencer luar negeri. 

3 dari 4 halaman

Menarik Perhatian K-Popers

Fuji lagi lagi lagi © Diadona

Tidak hanya ARMY yang memberikan sedikit perhatian dengan ulah fans Fuji ini. EXO-L yakni fans dari EXO juga turun tangan memberikan komentar dan mendukung ARMY menjelaskan jika lagu Jungkook itu sudah terkenal sejak perilisannya dan Fuji bukanlah penyebab dari suksesnya lagu '3D' Jungkook BTS. 

Selain itu, tidak sedikit juga komentar yang mengundang tawa dengan menjadikan komentar fans Fuji sebagai candaan di media sosial. 

4 dari 4 halaman

Prestasi Lagu '3D' Jungkook BTS

Fuji lagi lagi lagi © Diadona

Single '3D' Jungkook BTS ini dirilis pada 29 September 2023 lalu. Setelah perilisannya, lagu Maknae BTS ini langsung mengukir beberapa prestasi dengan memuncaki chart musik dunia seperti iTunes, Spotify hingga lokal chart yang ada di UK.

Tidak hanya itu, Jungkook juga sukses membawa lagu '3D' ini masuk dalam 5 besar tangga lagu Billboard 100 dan juga meraih posisi pertama #1 Billboard's Digital Song Sales serta masih banyak prestasi lainnya.


Menurut Diazens gimana?

 

 

Beri Komentar