Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, 6 Artis Indonesia Ini Lahir Tanggal 17 Agustus!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 17 Agustus 2020 07:00
Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, 6 Artis Indonesia Ini Lahir Tanggal 17 Agustus!
Selamat ulang tahun!

Tepat hari ini adalah momen sakral bagi Indonesia. Seluruh lapisan masyarakat memperingati ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-75.

Tak banyak yang tahu, ternyata beberapa artis tanah air juga berulang tahun pada tanggal 7 Agustus lho. Siapa saja? Berikut rangkumannya.

1 dari 6 halaman

Cinta Laura

Ilustrasi Cinta Laura © Diadona

Artis peran sekaligus penyanyi berbakat, Cinta Laura lahir pada 17 Agustus 1993 di Quakenbrük, Jerman. Pemain film Nanny Surveillance kini genap berusia 27 tahun.

2 dari 6 halaman

Gilang Dirga

Gilang Dirga © Diadona

Pria kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 ini memulai karier jadi model hingga terjun bermain sinetron. Namanya makin dikenal setelah jadi runner up dalam ajang pencarian bakat D'Academy Celebrity di Indosiar.

3 dari 6 halaman

Doyok

Doyok Srimulat © Diadona

Komedian Sumaradji atau lebih akrab disapa Doyok hari ini berulang tahun ke-65. Doyok lahir di Siring, Sidoardjo pada 17 Agustus 1954. Doyok dikenal sebagai teman duet melawak bersama Kadir.

4 dari 6 halaman

Primus Yustisio

Primus Yustisio © Diadona

Jarang muncul di layar kaca hingga lama tak terdengar kabar, Primus Yustisio ternyata juga berulang tahun hari ini. Suami Jihan Fahira tersebut ternyata juga lahir pada 17 Agustus 1977 di Jakarta.

5 dari 6 halaman

Almira

Almira © Diadona

Anak artis Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono juga berulang tahun hari ini. Almira kini genap berusia 12 tahun. Wah, selamat ya.

6 dari 6 halaman

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva © Diadona

Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva juga lahir pada 17 Agustus lho, tepatnya pada tahun 1991. Putri perwakilan Aceh tersebut kemudian mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2010.

Nah, itulah nama artis yang lahir bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI. Sekali lagi selamat ulang tahun ya.

Beri Komentar