Iseng Berpura-pura Menjadi Pocong, Pria Ini Ditangkap

Reporter : Prisma Difta
Senin, 20 Januari 2020 15:56
Iseng Berpura-pura Menjadi Pocong, Pria Ini Ditangkap
Apa jadinya jika bercandaanmu terlalu jauh?

Seorang anak laki-laki berusia 17 tahun dari Sulawesi Selatan memutuskan untuk membungkus dirinya dengan kain putih dan berpura-pura menjadi "Pocong", dan dia akhirnya ditangkap oleh polisi tadi malam (17 Januari).

Anak muda yang kerap dipanggil MS, hampir saja menyebabkan seseorang terjatuh dari motor karena ulah isengnya. Orang tersebut kaget dan terkejut saat melihat ada sosok 'pocong' yang duduk di halte pada malam hari.

1 dari 2 halaman

“ Saya melihat 'pocong' duduk di samping jalan dan itu membuat saya sangat takut sehingga saya hampir jatuh. Terlebih ini adalah malam jumat. ” Ungkap seorang korban

Warga sekitar melaporkan kejadian ini ke polisi karena mereka menemukan pocong yang meresahkan, yang kemudian polisi menemukan MS. Setelah pria itu ditangkap ia ditanyai mengapa melakukan hal tersebut, sontak ia menjawab bahwa ia hanya bercanda sepulang kerja, kebetulan ia adalah seorang EO pernikahan dan menemukan kain putih sisa dan dibuatnya untuk melakukan keisengan.

Pocong Gadungan © Diadona

2 dari 2 halaman

Akibat ulah jailnya dengan kain putih tersebut, ia berhasil menipu dan membuat takut warga sekitar. Polisi menghimbau bahwa jangan ada lagi lelucon seperti ini di masyarakat, karena akan meresahkan. 

Pocong Gadungan © Diadona

Mereka juga mengungkapkan bahwa beberapa pengendara motor tidak dikenal ada yang jatuh dari kendaraan mereka karena ketakutan dengan keberadaan prank pocong ini.

Wah, lain kali kalo mau bercanda yang wajar-wajar aja ya daripada nanti ketangkep hehe

 

Beri Komentar