Berita Duka, Donny Kesuma Meninggal Dunia

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 19 Maret 2024 20:43
Berita Duka, Donny Kesuma Meninggal Dunia
Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya

Aktor senior Donny Kesuma meninggal dunia. Berita ini pertama kali diketahui dari unggahan di akun instagram Ferry Maryadi.

Ferry menyampaikan ucapan duka atas kepergian aktor berumur 55 tahun tersebut. Ia mendoakan yang terbaik untuk Donny Kesuma.

"Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan," tulisnya.

 

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ferry Maryadi Patah (@kangferrymaryadi)

Dikutip dari Detik.com, mantan istri Donny Kusuma, Yuni Indriyati membenarkan kabar kepergian mantan suaminya. Donny diketahui meninggal pada Selasa malam, (19/03).

"Iya barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya," ujarnya saat dihubungi, Selasa (19/3/2024).

 

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, pada Sabtu (16/3) lalu, Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit karena mengalami lemah jantung. Sang anak lelakinya, Ghassani Indira Kesuma menjelaskan kalau sang ayah sudah beberapa kali dirawat karena penyakit yang sama. Sempat membaik karena hasil tes darahnya yang normal, Donny Kesuma bahkan sempat diperbolehkan pulang.

Di akun instagramnya, @donnykesumaofficial, Donnay sempat mengunggah foto dirinya dnegan para suster yang merawatnya selama di rumah sakit.

Donny Kesuma © Diadona© 2024 instagram.com/donnykesumaofficial/

Namun hanya beberapa hari di rumah, kondisi aktor senior sekaligus atlet soft ball tersebut menurun. Pada 16 Maret 2024, Donny Kesuma kembali dibawa ke rumah sakit daerah Bekasi, Jawa Barat.

 “ Jam 7 pagi Papa nelepon untuk minta dianterin ke rumah sakit karena Papa bilang Papa udah enggak kuat ingin. Minta diobatin sesegera mungkin karena udah sangat lemas,” tambah Ghassaan Kesuma.

3 dari 3 halaman

Ghassaan mengungkapkan bahwa sang papa sudah mengidap penyakit jantung telah mengidap sakit jantung sejak lama. Bahkan, sang papa juga sudah menjalani prosedur pasang ring jantung pada 2015 lalu. Ghassani menduga, penyakit jantung ayahnya kambuh karena pola hidup yang tidak sehat.

Segenap keluarga Diadona mengucapkan turut berduka cita yag sedalam-dalamnya atas kepergian Donny Kesuma. 

Beri Komentar