Berikan Kabar Terbaru, Rano Karno Akui Pasang 3 Ring di Jantungnya

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 22 Januari 2021 14:41
Berikan Kabar Terbaru, Rano Karno Akui Pasang 3 Ring di Jantungnya
Rano Karno harus dikateter dan juga operasi pasang 3 ring jantung.

Bagi yang pernah menonton sinetron era 90-an Si Doel Anak Sekolahan, pasti udah nggak asing lagi dengan aktor senior Rano Karno. Perannya sebagai Doel sukses melambungkan namanya sebagai salah satu aktor besar tanah air.

Terbaru, ia bahkan telah sukses menghadirkan kembali Si Doel The Movie dengan menghadirkan aktor-aktor yang lama yang pernah bermain di sinetron tersebut.

Namun, kabar yang kurang menyenangkan datang dari Rano Karno, kondisi yang dikabarkan turun, Rano Karno ternyata baru saja menjalani operasi pemasangan Ring.

1 dari 3 halaman

Pasang 3 Ring

      View this post on Instagram      

A post shared by Rano Karno (@si.rano)

Diungkapkan lewat akun instagramnya, Rano Karno mengaku baru saja melakukan operasi pemasangan ring di jantungnya. Diungkapkan jika pemasangan ring ini telah ia lakukan minggu lalu.

"Teman-teman apa kabar semua? Alhmadulillah udah lama nggak ketemu kita ya. Alhamdulillah berkat doa kalian semua, kemarin ya kira-kira seminggu yang lalu, abang baru saja dikateter, pasang tiga ring di jantung," terang Rano Karno.

Rano bersukur karena permasalahan jantungnya bisa segera diketahui dengan cepat. Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya di tengah pandemi ini.

"Alhamdulillah ketahuan bisa cepat, kalau nggak, bahaya juga," ungkapnya.

"Jaga kesehatan semua, yok, pandemi masih ada ini. Kita lebih bagus menghindar dari kerumunan, jangan lupa pakai masker, dan cuci tangan!" imbaunya.

2 dari 3 halaman

Dijenguk Rey Bong

      View this post on Instagram      

A post shared by Rano Karno (@si.rano)

Kondisi yang sempat menurun dari Rano Karno membuat aktor muda Rey Bong langsung mengunjungi Rano Karno. Rano Karno yang sudah menganggap Rey Bong sebagai anaknya sendiri ini terharu dan senang dikunjungi oleh Rey.

"Alhamdulillah dijenguk Anakku @rey_bong26, makasih ya nak," tulis Rano Karno.

3 dari 3 halaman

Tunda Produksi Si Doel

      View this post on Instagram      

A post shared by Rano Karno (@si.rano)

Rupanya, pandemi dan juga kondisi tubuhnya yang tak stabil membuat dirinya harus menunda produksi film Si Doel.

"Jadi dengan terpaksa abang harus tunda walaupun bahasanya mungkin abang batalkan. Karena kalau tunda abang nggak tahu batas waktunya kapan," kata Rano Karno dari postingan Instagramnya.

Rano Karno seharusnya memulai proses syuting Si Doel Anak Milenial pada 25 januari 2021 mendatang.

Beri Komentar