Berikan Hadiah Beupa Ferarri, Lee Jong Suk Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Kwon Nara

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 27 April 2021 15:38
Berikan Hadiah Beupa Ferarri, Lee Jong Suk Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Kwon Nara
Penonton selalu penasaran dengan kehidupan pribadi para aktor dan aktris yang mereka lihat di layar lebar.

Mereka terpesona olehnya dan itu bisa menjadi cara untuk merasa lebih terhubung dengan mereka. Namun, bintang dan aktor terkadang tidak suka mengungkapkan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka karena mereka ingin merahasiakan beberapa hal tetapi penonton entah bagaimana berhasil mengetahui atau menebak hal yang disebutkan di atas.

Baru-baru ini, nama aktor Korea Lee Jong Suk dicomblangin nih dengan seseorang. Jong Suk adalah seorang aktor dan model yang terakhir terlihat di 'Romance Is a Bonus Book'. Kwon Nara yang diisukan adalah penyanyi dan aktris bernama Nara.

1 dari 4 halaman

Apakah Lee Jong Suk sudah kembali dari Wajib Militer?

Lee Jong Suk © Diadona

Ya, Jong Suk memulai pelatihan wajib militernya pada 8 Maret 2019 dan layanannya berakhir pada 2 Januari 2021. Dia kembali dari wamil dan saat ini sedang mengerjakan drama mendatangnya The Witch: Part 2. Para penggemarnya tidak bisa tenang setelah mendengar tentang hal yang sama dan sangat menantikan comeback-nya di industri. Dikatakan bahwa ini adalah proyek dengan anggaran yang sangat besar.

2 dari 4 halaman

Proyek atau drama Kwon Nara yang akan datang?

Lee Jong Suk dan Kwon Nara © Diadona

Menurut beberapa sumber, Kwon Nara juga mengerjakan proyek dengan anggaran besar 'The Immortal' di mana dia akan memerankan karakter Min Sang Woon.

3 dari 4 halaman

Rumor kencan Lee Jong Suk dan Kwon Nara?

Lee Jong Suk © Diadona

Belum ada konfirmasi dari dua pihak terkait, namun seorang YouTuber bernama Kim Yongho yang sebelumnya mengungkapkan hubungan Seo Ye Ji dan hubungan masa lalunya, membahas hal ini.

Ketika berita kencan Jong Suk dan Nara terungkap oleh hal yang disebutkan di atas, penggemar mereka dan orang-orang menjadi sangat bersemangat untuk mengetahui lebih banyak tentang hal yang sama.

Memang hal ini bisa jadi rumor, tapi para youtuber membeberkannya jadi bisa jadi ini benar. Kim Yongho dalam salah satu videonya mengungkapkan bahwa aktor tersebut juga memberikan Ferrari kepada Nara.

Beri Komentar