Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Manis, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Pacaran?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 18 September 2020 13:25
Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Manis, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Pacaran?
Ucapan selamat ulang tahun seperti apa ya yang dituliskan Deva?

Aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong baru saja merayakan ulang tahunnya ke-26 tahun yang jatuh pada 15 September lalu. Di hari bahagianya ini, banyak artis sekaligus sahabat Mikha yang memberikan ucapan selamat melalui Instagram untuk sang artis.

Salah satunya termasuk Deva Mahenra. Nggak hanya ikut dalam memberikan kejutan, Deva juga menuliskan serangkaian kata-kata manis lho sebagai ucapan di hari ulang tahun Mikha.

Kejutan sekaligus ucapan manis dari Deva Mahenra ini Mikha bagikan lewat Instagram story miliknya yang juga dibagikan ulang oleh akun @lamiscorner. Seperti apa sih ucapan manis dari Deva?

1 dari 3 halaman

Ucapan Manis dari Deva Mahenra

Ucapan ulang tahun dari Deva Mahenra © Diadona

" Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa," tulis Deva Mahenra dalam captionnya.

Ia juga memberikan pujian pada Mikha atas pencapaiannya selama ini dan berterima kasih sudah menjadi orang yang baik.

" Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari kerja keras dan terus berusaha. Terima kasih sudah menjadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Meminta Maaf

Ucapan ulang tahun dari Deva Mahenra © Diadona

Tak hanya memberikan pujian, Deva jua meminta maaf karena nggak bisa merayakan ulang tahun Mikha secara meriah akibat pandemi. Ucapan selamat ulang tahun itu lalu ditutup dengan serangkaian kalimat manis yang dilayangkan Deva untuk Mikha.

" Maaf, kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur. Sekadar tahu saja, karenamu, keluarga dan kami selalu punya alasan untuk terus berbangga. Happiest Birthday to you, Mikha," tutup Deva.

3 dari 3 halaman

Karena ucapan manis Deva Mahenra ini nggak sedikit juga lho netizen yang bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. Sebelumnya, Mikha Tambayong juga diketahui memberikan kue di hari ulang tahun Deva yang ke-30 lalu.

Apapun itu semoga yang terbaik aja ya buat keduanya. Anyway, selamat ulang tahun buat Mikha Tambayong. Wish you all the best!

Beri Komentar