Beri Semangat untuk Nia Ramadhani, Marshanda Tuai Pujian Warganet

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Juli 2021 11:51
Beri Semangat untuk Nia Ramadhani, Marshanda Tuai Pujian Warganet
Marshanda beri dukungan untuk sahabatnya.

Nia Ramadhani sedang menjadi buah bibir masyarakat. Kasus yang tidak terduga justru menimpanya dan membuatnya menerima banyak hujatan.

Beberapa hari lalu, Nia Ramadhani terciduk kasus penyalahgunaan narkotika. Tak sendirian, Nia positif menggunakan narkoba bersama suami dan supirnya.

Kabar cukup mengagetkan ini tentunya langsung menuai simpati dari orang-orang terdekatnya. Jessica Iskandar, sahabat dekat Nia ikut memberikan support. Bahkan Marshanda, sahabat Nia sejak kecil pun ikut menguatkan ibu 3 anak tersebut.

1 dari 5 halaman

Marshanda mengunggah 2 fotonya saat bersama Nia, sembari menuliskan caption cukup panjang untuk memberi dukungan pada sahabatnya. Marshanda sempat berujar bahwa Nia adalah sosok yang selalu ada untuknya di masa-masa sulit yang pernah dialaminya.

      View this post on Instagram

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99)

"Kamu selalu ada untukku selama masa-masa sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris.

2 dari 5 halaman

Meski berita ini cukup mengejutkan baginya, Marshanda mengaku tak ingin menghakimi atau bahkan merasa jadi manusia yang lebih baik daripada Nia.

" Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “ lebih baik” atau “ kurang baik”," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda © Diadona

Marshanda menyadari bahwa dirinya juga punya kekurangan dan kelebihan. Semua orang pun demikian, sehingga ia nggak mau memojokkan kesalahan sang sahabat.

" Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pada akhir captionnya, Marshanda menuliskan pesan menyentuh untuk Nia Ramadhani sang sahabat. Ketulusan pun terlihat jelas mengingat persahabatan mereka yang sudah terjalin sejak bertahun-tahun silam.

" Ni.. Aku akan ada di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu," tutup Marshanda dalam bahasa Inggris.

5 dari 5 halaman

Netizen tersentuh membaca caption Marshanda untuk Nia

Mengetahui bagaimana Caca mendukung Nia, banyak netizen yang memberi pujian bahkan kagum dengan sikap ibu 1 anak tersebut.

" love your caption," tulis Dita Soedarjo.

" Yesss... Sahabat Sejati Akan Ada Dalam Keadaan Sakit, Sehat, Suka Dan Duka. Proud Of U..." komentar netizen.

" Salut ma chacha.. I support you.. Mgkin ini semua bukan kemauan nya.tapi inilah yg msti trjadi.. StaySafe," ujar netizen lainnya.


Well, gimana nih menurutmu Diazen?

Beri Komentar