Beri Nasihat untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule Sukses Bikin Kagum Tamu Undangan

Reporter : Arifina
Minggu, 19 Mei 2024 12:00
Beri Nasihat untuk Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule Sukses Bikin Kagum Tamu Undangan
Wejangan apa sih yang diberikan sule buat sang anak dan pasangannya ini?

Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah pada 10 Mei 2024. Sederet rangkaian acara resepsi pernikahan keduanya terus menyita perhatian publik.

Seperti di momen resepsi Rizky Febian dan Mahalini yang dilangsungkan di Bali pada Sabtu (18/5/2024) malam. Tak hanya dilangsungkan secara meriah, namun ada wejangan-wejangan dari pihak keluarga, salah satunya dari Sule ayah Rizky Febian.

Dalam momen tersebut, Sule bahkan membuat kagum para tamu undangan yang hadir karena nasihat yang diberikan untuk Rizky Febian dan Mahalini. Sule mengharapkan putranya dan menantunya bisa mengarungi biduk rumah tangga dengan penuh bahagia tanpa mempedulikan omongan orang luar.

 

1 dari 4 halaman

Nasihat Sule untuk Rizky Febian dan Mahalini

" Kalian berdua, dunia zamannya sekarang sudah berbeda. jadi kalau misalkan ada potongan video jangan jadi pikiran. Jangan jadi pikiran yang akan membuat nanti kamu sakit. Biarlah mereka," ucap Sule yang terekam dalam Instagram Story kakak ipar Mahalini, Nindy Pricilia.

Sule juga memberikan contoh kehidupannya sendiri dalam menghadapi haters ataupun orang-orang luar. Menurut Sule, baik Rizky ataupun Mahalini harus tetap bahagia tanpa harus peduli akan tindak tanduk orang luar dan harus kuat dalam menghadapi tantangan membina rumah tangga.

 

2 dari 4 halaman

" Terus kalian harus lihat Ayah, bertahun-tahun dihujat gimana, mau dijatuhkan gimana, tidak masalah. Yang penting kita bahagia," kata Sule.

" Orang lain nggak tahu kebahagiaan kita, keburukan kita, jangan terpengaruh orang lain. Saking banyaknya yang iri sama kalian, banyak yang pingin memisahkan kalian. Jadi harus kuat," lanjut Sule.

Di kesempatan tersebut Sule juga memberikan ancaman kepada sang putra untuk selalu menjaga istrinya Mahalini dengan baik.

 

3 dari 4 halaman

Nasihat Sule untuk Rizky Febian dan Mahalini

" Ingat, Iky harus menjaga Lini, membimbing Lini dengan benar-benar. Kalau nggak lo harus berurusan sama gue. Inget itu Kamu laki-laki harus bertanggung jawab," tegas Sule.

Sule juga mengungkapkan, jika Rizky Febian harus bersyukur dan bahagia mempunyai istri seperti Mahalini.

" Karena kamu harus bahagia, bersyukur mempunyai istri yang mahal. Ini, mahal ya. Lini juga harus bersyukur karena elalu diberikan rezeki (Rizky)," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Sule juga mengungkapkan nasihat yang sukses membuat para tamu bertepuk tangan dan kagum. Sule meminta Rizky dan Mahalini menjadikan perjalanan pernikahannya sebagai suatu hal yang tidak boleh ditiru.

" Pokoknya kalian, ayah titip. Nggak apa-apa misalkan kalian lupa sama ayah, nggak apa-apa yang penting kalian nggak lupa satu sama lain," ungkap Sule.

" Ingat, kalian akan terus dan tidak akan berpisah. Ayah yakin, kalian tidak akan seperti ayah. Ayah tidak mau kalian seperti ayah. God bless you terima kasih," tutup Sule yang langsung mendapat tepuk tangan dari para tamu undangan.

Beri Komentar