Bergaya Tanpa Hijab sampai Bikin Netizen Nyebut, Kekeyi: Lalisa-nya Nganjuk

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 17 Februari 2022 17:15
Bergaya Tanpa Hijab sampai Bikin Netizen Nyebut, Kekeyi: Lalisa-nya Nganjuk
Beneran mirip nggak sih?

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal sebagai Kekeyi merupakan content creator yang dikenal karena makeup tutorial yang nggak biasa. Ia juga kerap menjadi perbincangan karena tingkah lakunya yang sering bikin geleng-geleng kepala.

Yang paling baru, Kekeyi cosplay menjadi idol KPop, yakni Lisa BLACKPINK. Penampilannya kali ini jadi sorotan karena Kekeyi tampil tanpa menggunakan hijab.

1 dari 5 halaman

Ia menutupi rambutnya dengan wig panjang warna ash grey. Penampilannya kian paripurna dengan jepit rambut kecil yang menghiasi rambutnya.

Perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur ini, menggunakan setelan pakaian warna hitam putih lengkap dengan inner untuk menutupi area lehernya. Tak tanggung-tanggung, Kekeyi bahkan mengenakan sepatu boots warna hitam.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by kekeyi (@rahmawatikekeyiputricantikka23)

3 dari 5 halaman

Kekeyi menuliskan caption " Lalisa nya Nganjuk" dalam unggahan tersebut. Sebagaimana diketahui, Lalisa merupakan nama asli Lisa BLACKPINK.

Mengetahui unggahan ini, netizen pun langsung ramai-ramai meninggalkan komentar. Netizen auto nyebut saat melihat penampilan Kekeyi.

4 dari 5 halaman

" Lalisa? Laa.. ilaaha illallah," komentar netizen.

" Astagfirullah 99x," ujar netizen lainnya.

" ya ampyun kekey, cantik kayak boneka," puji netizen atas penampilan Kekeyi.

Beri Komentar