Beredar Video Jadul Shayrini dan Adik Terbuka Tanpa Hijab, Lion HK Umbar Umur Asli Princess?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 30 September 2021 09:42
Beredar Video Jadul Shayrini dan Adik Terbuka Tanpa Hijab, Lion HK Umbar Umur Asli Princess?
Potret lawas Syahrini dan sang adik tersebar.

Syahrini saat ini sudah memutuskan hijrah dan berhijab. Begitu pula dengan sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Namun sayang, meski keduanya berusaha membangun citra positif, Syahrini alias Incess masih terus dihujat para haters.

1 dari 5 halaman

Terbaru, beredar sebuah video lawas Syahrini dan Aisyahrani sebelum berhijab. Diketahui, pihak yang mengunggah video tersebut adalah sosok pria bule yang dulu mengaku ayah angkat Syahrini, Laurens.

2 dari 5 halaman

Dulunya, Syahrini dan Aisyahrani tampil seksi dan membentuk grup duet. Saat itu, mereka meramaikan jagad musik dangdut Tanah Air.

" Princess Syahrini multitalent" tulis akun @liohk.

3 dari 5 halaman

Video Jadul Shayrini dan Adik Terbuka Tanpa Hijab © Diadona

Melihat unggahan tersebut, warganet pun berbondong-bondong memberikan ragam komentarnya. Ada yang bersuara tentang kejamnya jejak petualangan hidup Syahrini dan Syahrani.

" kejam sekali jejak petualang ini ..." komen warganet.

4 dari 5 halaman

" Masa lalu yg ditutupi terbuka semua satu2, mgkn akibat sudah merendahkan masa lalu perempuan lain. Bangga pamer restu diatas sakitnya perempuan lain. Sok suci sok alim pdhl Tuhan ga bisa dibohongi. Tp ga pa2 lah..... keluarga restuk tentunya mau menerima apa adanya ya khaaaan shaaaaaay......," seru warganet.

" Papa bs jg ngelawak. Kirain cm haters tini aj yg brani posting itu," ujar yang lain.

5 dari 5 halaman

"Dia ngaku beda 3 thn loh dg adiknya yg lahir thn 1983," papar warganet.

      View this post on Instagram      

A post shared by Laurens (@liohk)

"Ternyata ramai di tiktok n facebook temen2 sekolah dan tetangga masa lalunya di sukabumi malah bnyk yg bilang umur aslinya 43 tahun ini. krn teman waktu SD, SMP n SMA nya...pak Rebo di tifu.. jati diri aja gk jujur tp di sebut wanita sholeha," buka warganet lainnya.

Well, gimana menurut Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar