Berduka, Eko Patrio Kenang Awal Kariernya Bersama Rina Gunawan yang Bikin Haru

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 3 Maret 2021 10:40
Berduka, Eko Patrio Kenang Awal Kariernya Bersama Rina Gunawan yang Bikin Haru
Eko Patrio mengenang sosok Rina Gunawan sebagai pribadi yang sabar dan bisa menenangkan hati orang lain.

Kabar yang cukup mengharukan datang dari dunia selebritis. Malam kemarin (2/3/2021) presenter sekaligus istri dari Teddy Syach, Rina Gunawan dikabarkan telah meninggal dunia.

Hal ini tentu menjadi duka yang cukup mendalam bagi semua artis. Pasalnya, Rina merupakan salah satu artis sekaligus presenter kondang yang khas dengan karakter cerianya.

Duka ini pun juga sangat dirasakan oleh pelawak sekaligus politikus, Eko Patrio. Eko pun menyampaikan duka sekaligus mengenang masa lalu yang penuh haru.

1 dari 3 halaman

Menitih Karier Bersama

      View this post on Instagram      

A post shared by Eko Hendro Purnomo (EHP) (@ekopatriosuper)

Menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya kepada Almarhumah Rina Gunawan, Eko Patrio mengunggah foto Rina di akun instagram pribadinya. Eko pun seakan teringat bagaimana mereka berdua MC bareng hingga akhirnya menjadi bintang tamu di acara TV.

"Innalillahi waina ilahi rojiun... banyak kenangan bersama almarhumah Rina Gunawan, dulu saat kita masih sama-sama merangkak di dunia entertain sering MC bareng bahkan menjadi bintang tamu berkali-kali di acara ngelaba di TPI bersama Patrio," kenang Eko.

2 dari 3 halaman

Rina Gunawan Membantu Pernikahan Eko Patrio

Pernikahan Eko Patrio © Diadona

Eko pun tak lupa bagaimana Rina sangat membantu pernikahan Eko pada 12 Oktober 2001. Eko pun mengungkapkan bagaimana Rina yang sangat total membantu pernikahannya dan tak pernah itung-itungan.

" Dan yang ngga terlupakan adalah membantu pernikahan kami tanggal 12 Oktober 2001, sebagai " WEDDING ORGANIZER" sangat banyak membantu dan ngga itung2 an, dari siraman, prescon, akad nikah hingga resepsi teh rina di garda terdepan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Rina Gunawan Sosok yang Sabar

Potret Rina Gunawan © Diadona

Personil grup lawak Patrio ini juga mengungkapkan bagaimana sosok Rina yang sabar dan bisa menenangkan hati seseorang.

Yang masih teringat sampai sekarang adalah kesabarannya dan pintar menenangkan hati orang, jujur sampai kapanpun saya ingat teh Rina, semoga Allah SWT menerima amal ibadah nya, diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan Aamin Ya Robbal Alamin," pungkas Eko.

Selamat jalan Rina Gunawan, keceriaanmu akan selalu dikenang di dunia entertanment tanah air.

Beri Komentar