Berawal dari Sepatu yang Tertukar, Kisah Cinta Dua Sejoli Ini Endingnya Tak Terduga

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 12 Maret 2020 08:45
Berawal dari Sepatu yang Tertukar, Kisah Cinta Dua Sejoli Ini Endingnya Tak Terduga
Cinta memang tak bisa ditebak, ya.

Cinta kadang memang datang di saat yang nggak keduga ya. Bisa saja dari hal yang sederhana, sesederhana sepatu yang tertukar. Selain itu, saat jatuh cinta, kadang fisik seseorang bukanlah menjadi hal yang utama namun rasa nyaman dan sifat orang tersebut lah yang lebih utama. Tapi, tentu saja hal ini tergantung pada setiap orang ya.

Berbicara tentang jatuh cinta yang berawal dari hal sederhana ada satu kisah menarik yang diceritakan oleh salah satu pengguna Quora berdasarkan pengalaman pribadinya. Kisah ini kemudian dibagikan oleh akun Twitter @Severranyth yang hingga saat ini sudah diretweet sebanyak 12,2 ribu kali.

1 dari 3 halaman

Sender tersebut menceritakan tentang pertemuan pertama mereka di bioskop. Keduanya tak sengaja bertemu karena tertukarnya sebelah sepatu masing-masing. Memang, keduanya memiliki kebiasaan suka duduk bersila di bioskop dan kebetulan juga saat itu mereka duduk bersebelahan.

Kisah cinta yang berawal dari sepatu tertukar © Diadona

Dari pertemuan itulah, Cowok yang menceritakan pengalamannya ini merasa tertarik dengan cewek tersebut. Meski mungkin untuk kebanyakan orang ia tak begitu cantik, namun cewek itu memiliki senyum yang lucu. Akhirnya, cowok ini pun memberanikan diri meminta pin bb nya waktu itu dan dengan berbagai alasan akhirnya mendapatkannya.

2 dari 3 halaman

Singkat cerita, keduanya saling mengenal lebih jauh dan semakin dekat. Cowok ini pun jatuh hati dan menyatakan perasaannya. Namun, awalnya si cewek ini menjawab dengan beragam hal yang nggak ketebak tapi hal itu lah yang disukai si cowok darinya dan akhirnya mereka jadian.

Kisah cinta yang berawal dari sepatu tertukar © Diadona

Sebenarnya, cowok ini sangat menyayangi cewek tersebut dan menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Namun, nasib berkata lain. Hubungan mereka harus berakhir karena ibu si cowok tak menyukai hubungan tersebut.

Kisah cinta yang berawal dari sepatu tertukar © Diadona

Dengan berpesan agar si cewek bahagia dan ia merasa bangga atas pencapaiannya, cowok ini pun menutup ceritanya.

3 dari 3 halaman

Cerita yang dibagikan akun Twitter @Severranyth ini mendapat beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit juga yang tersentuh setelah membaca kisah cinta dua sejoli ini. Terutama tentang ending kisah cinta mereka.

" aku awal baca senyum2, berubah jadi cemberut, mata berkaca2, terus sampe akhir nangis kejer" Tulis akun @racheljosunday.

" i can see his love" Tweet akun @sweeterhater.

" asli ini cerita pendek tp bener2 deep bgt dari alur dan plot twist nya, hwaaaaa mau nangis boleh kann" Komentar akun @pyrdeen.

Memang tak ada yang tahu ya bagaimana akhir dari sebuah hubungan. Semoga mas dan mbaknya bahagia selalu ya. Kalau kamu merasa tersentuh juga nggak setelah baca kisah mereka?

Beri Komentar