Berawal dari Mutualan di Twitter, Pasangan Ini Akhirnya Lamaran

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 Februari 2020 16:49
Berawal dari Mutualan di Twitter, Pasangan Ini Akhirnya Lamaran
Mutualku ternyata jodohku

Tak ada yang tahu siapa yang akan menjadi jodohnya. Bisa saja jodoh kamu adalah teman di sosial media. Begitulah yang dialami oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @ReginaRosaliani. Dia akhirnya bertemu dengan pria yang akan menjadi suaminya ini dari Twitter.

Egi membuat sebuah Thread yang menceritakan tentang kisah cintanya. Berikut ini utas milik @ReginaRosaliani.

1 dari 4 halaman

Dalam utas tersebut, dia menceritakan awal pertemuannya dengan pria bernama Ari melalui Twitter yang terjadi di awal bulan Desember 2019. Egi mengetahui Ari dari seorang mutualnya yang bernama Widi. Saat itu, Widi membalas sebuah cuitan milik Ari yang kemudian muncul di TL milik Egi.

Egi pun kemudian membalas tweet Ari asal. Tiba-tiba, Ari follow akun Egi dan minta untuk di-follback. Setelah itu, hampir tiap hari Ari jbjb berbagai konten cringe milik Egi. Egi merasa kenapa tingkah Ari ini persis dengannya. Dia pun jadi respect padanya karena hanya jbjb cuitannya tanpa menghujat konten miliknya.

Selama waktu itu sebenarnya Egi memiliki kekasih. Namun, dia diputusin oleh pacarnya di pertengahan Desember karena selama ini pacarnya hanya pura-pura menjalani hubungan dengannya. Tentu hal itu begitu menyakitkan bagi Egi. Setelah kejadian itu, akun Twitter miliknya pun berubah menjadi akun bucin dengan berbagai cuitan yang galau.

2 dari 4 halaman

Di situ, Ari terus membalas cuitan-cuitannya dan memberikannya semangat. Lama-kelamaan, Egi pun jadi baper dan mulai makin memperhatikan Ari dengan stalking akunnya. Egi menambahkan dalam cuitannya, entah kenapa saat dia tertarik pada seorang cowok maka dia seperti menjadi secret admirer orang tersebut. Namun, dia tak berani terlalu sering jbjb tweet Ari, hanya sesekali.

Di awal Januari, Ari mengirimkan pesan melalui DM pada Egi di mana dia minta nomor Whatsapp gadis itu. Saat pertama kali chat Egi, Ari langsung mengajaknya untuk menikah.

Dari Mutualan Akhirnya Lamaran © Diadona

Dari Mutualan Akhirnya Lamaran © Diadona

3 dari 4 halaman

Egi ingat dia pernah membuat tweet ini dan ternyata itu menjadi kenyataan.

Dari Mutualan Akhirnya Lamaran © Diadona

4 dari 4 halaman

Meski sempat ragu, tetapi Ari ternyata tidak berbohong. Pada 18 Januari 2020, Ari langsung datang menemui orang tua Egi untuk melamar gadis ini. Akhirnya, disepakati bahwa tanggal khitbah pasangan ini dilakukan pada 15 Februari 2020.

Selamat atas acara khitbah Egi dan Ari, semoga dilancarkan sampai hari pernikahan nanti. Bagaimana denganmu? Bisa jadi jodohmu juga mutual atau follower-mu di dunia maya.

Beri Komentar