Berani Laporkan Nikita Mirzani, Akhirnya Terkuak Sosok Dito Mahendra Sebenarnya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 15 Juli 2022 12:02
Berani Laporkan Nikita Mirzani, Akhirnya Terkuak Sosok Dito Mahendra Sebenarnya!
Keluarga Dito Mahendra ternyata bukan orang sembarangan.

Nama Dito Mahendra kini ramai dikaitkan dengan Nikita Mirzani. Hal ini bermula dari perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda yang akhirnya menyeret nama Dito Mahendra.

Nikita Mirzani kabarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Kasus ini bermula dari unggahan di media sosial.

1 dari 5 halaman

Melansir dari Star Grid, Nikita Mirzani diduga menuding jika Dito Mahendra adalah penipu. Bahkan Nikita menuduh hasil penipuan yang dilakukan Dito Mahendra adalah untuk sang kekasih, yakni Nindy Ayunda.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menjelaskan jika kasus ini bermula dari unggahan Nikita Mirzani di instagram. Unggahan tersebut yang kemudian dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota.

2 dari 5 halaman

Selain kasus tersebut, Dito diduga juga mempermasalahkan unggahan Nikita Mirzani terkait berita-berita mengenai penyekapan satpam rumah artis Nindy Ayunda. Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dito Mahendra ini akhirnya jadi semakin runyam dan tak kunjung menemui titik penyelesaian.

Keberanian Dito Mahendra untuk melaporkan Nikita Mirzani tentunya ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, selama ini Nikita Mirzani seolah terkesan kebal hukum dari berbagai kasus hingga banyak yang menudingnya punya 'bekingan' sosok yang kuat.

3 dari 5 halaman

Usut punya usut, ternyata Dito Mahendra bukanlah orang biasa. Melansir dari Star Grid, kakek Dito Mahendra yang diketahui bernama Brigjen Sampurno, dulunya pernah menjadi tangan kanan Soeharto.

Kala itu, Brigjen Sampurno memiliki jabatan sebagai Kepala Rumah Tangga Kepresidenan Republik Indonesia. Ia juga mendirikan wadah seni 'Pelangi Nusantara' Taman Mini Indonesia Indah (PN-TMII) sekaligus General Manager Taman Mini Indonesia Indah.

4 dari 5 halaman

Bukan cuma sang kakek yang merupakan orang penting, ibunda Dito Mahendra yang bernama Lisca Zafarayana juga disebut-sebut bukan orang sembarangan. Lisca Zafarayana pernah menjadi News Anchor di TPI.

Lisca juga pernah bekerja sebagai Kepala Program Ibadah Umroh di ALISAN Tour & Travel. Ia sempat juga menjadi PR Manager di Yayasan Japto Center.

Beri Komentar