Belum Genap Sebulan, Anak Tantri KotaK dan Arda Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 9 Maret 2020 18:29
Belum Genap Sebulan, Anak Tantri KotaK dan Arda Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit
Penyakit bilirubin yang dialami Arkha, membuatnya harus menjalani perawatan intensif

Hati orang tua mana yang tak remuk redam menyaksikan buah hati kesayangannya terbaring lemah berteman selang infus. Hal ini dialami pasangan sleebriti Tantri Syalindri atau yang dikenal dengan Tantri KotaK dan sang suami Arda.

Anak kedua mereka, Arkhairan Cadenza Tanarda yang lahir pada 20 Februari lalu terpaksa harus menjalani perawatan intensif akibat penyakit bilirubin yang dialaminya.

Melalui akun instagramnya, Arda mengungkapkan rasa kesedihan yang emndalam ketika harus melihat anaknya terbaring lemah.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng. . . . ARKA sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok. Untuk semua yg dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni. Untuk semua teman2 makasih ya perhatiannya, maaf ARKA tidak boleh dijenguk. Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yg benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yg mendesak hindari kontak dgn kerumunan sdg subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus!

A post shared by ardanaff (@ardanaff) on

"Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng," Tulisnya bersama postingan sang anak dengan selang infus.

Dalam postingan tersebut, Arda juga menjelaskan bahwa anaknya harus melalui perawatan intensif di rumah sakit dan tidak boleh dijenguk.

Diketahui Arka mengalami penyakit bilrubin atau semacam penyakit kuning pada bayi. Bilirubin merupakan pigmen berwarna kuning yang terkandung di dalam darah dan juga tinja. Zat tersebut diproduksi oleh tubuh ketika sel darah merah hancur secara alami.

2 dari 2 halaman

Postingan Tantri KotaK © Diadona

Perasaan sedih yang sama juga disampaikan Tantri melalui instagram storiesnya. Ia mengaku sangat rindu berkumpul dengan keluarganya secraa lengkap di rumah.

Bagaimanapun keadaanya, pasti orang tua sudah melakukan yang terbaik untuk anaknya. Semoga Arkha cepat sembuh dan sehat selalu, ya!

Beri Komentar