Belum Genap 1 Hari, Instagram Jaehyun NCT Sudah Punya Satu Juta Followers dan Verified, loh!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 5 Maret 2020 21:23
Belum Genap 1 Hari, Instagram Jaehyun NCT Sudah Punya Satu Juta Followers dan Verified, loh!
Mau tau nggak berapa fansnya?

Salah satu personel boy group NCT yaitu Jaehyun baru saja membuat instagram pribadinya. Selain memiliki suara yang merdu, lelaki ini juga memiliki kemampuan dance yang keren serta gantengnya itu loh, nggak main-main deh!

Nah kali ini Jaehyun NCT baru saja membuat NCTzen (fans NCT) kaget banget. Soalnya ia baru saja membuka akun instagrm pribadinya, bertepatan dengan comebacknya NCT 127 lagi.

Mengetahui idol ganteng tersebut membuka akun instagram pribadinya, tentu hal ini membuat para fans langsung berbondong-bbondong ngefollow instagramnya.

1 dari 2 halaman

Instagram Jaehyun NCT © Diadona

Akun tersebut resmi dibuka pada hari Rabu (04/03) kemarin. Akun dengan username @_JeongJaehyun itu langsung saja meraih banyak followers dan verified, loh.

Padahal instagram tersebut masih baru terisi dua foto dirinya yang diambil dari music video terbaru NCT 127 yaitu Kick It. Dalam foto itu secara jelas terlihat paras ganteng Jaehyun dengan foto yang cool. Fansnya pasti pada klepek-klepek, nih!

2 dari 2 halaman

Instagram Jaehyun NCT © Diadona

Saking populernya, akun yang dibuka pada hari Rabu (04/03) itu pada hari Kamis (05/03) langsung mendapat followers sebanyak satu juta orang! Ternyata nggak sampai sehari loh, jumlah followers tersebut mencapai satu juta hanya dalam 16 jam saja. Waduh, emang tenar banget ya Jaehyun ini.

Btw, semoga sukses ya comebacknya!

Beri Komentar