Belum Dapet Hidayah, Barbie Kumalasari Gak Mau Pakai Hijab Sesaat karena Takut Dihujat!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 16 Juni 2020 18:09
Belum Dapet Hidayah, Barbie Kumalasari Gak Mau Pakai Hijab Sesaat karena Takut Dihujat!
Barbie Kumalasari masih merasa belum siap untuk berhijrah.

Saat ini, tak sedikit artis tanah air yang memantapkan dirinya untuk berhijab. Mulai dari Olla Ramlan hingga yang terbaru Venna Melinda. Namun, hal ini ternyata sedikit berbeda lho dengan Barbie Kumalasari.

Istri dari Galih Ginanjar ini mengaku bila dirinya masih belum ingin memakai hijab dalam waktu dekat. Pasalnya, Barbie nggak ingin bila dirinya dihujat dan imagenya jadi buruk karena masih merasa belum siap berhijrah.

1 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari saat di MOP Channel © Diadona

Mengutip dari kanal YouTube MOP Channel (16/6), sebenarnya banyak dari teman Barbie yang menyarankan dirinya untuk berhijab. Apalagi, menurut mereka, istri Galih Ginanjar ini lebih cantik bila mengenakan hijab.

" Kemarin kemarin sih ada temen-temenku ya apalagi kemarin kan sempet bulan puasa kan, 'udah lu pake hijab aja, lu lebih cantik pake hijab' banyak yang bilang gitu," kata Barbie Kumalasari.

2 dari 3 halaman

Takut image jadi buruk

Barbie Kumalasari saat di MOP Channel © Diadona

Meski begitu, Barbie mengaku bila untuk saat ini dirinya belum memutuskan untuk memakai hijab lebih dulu. Apalagi, ia adalah tipe orang yang suka gonta-ganti penampilan.

Bila memakai hijab di saat belum siap, Barbie takut nantinya malah image dirinya jadi buruk karena terlihat nggak konsisten.

" Ya sih gue juga tahu cuman kan kalau belom dapet hidayahnya jangan sampai. Aku gak mau nanti aku pakai hijab baru dua tiga bulan tau-taunya aku ganti lagi, nanti kan imageku jadi tambah jelek. Jatohnya kan jadi mempermainkan agama lah, gak konsisten lah," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Pakai Hijab Bila Sudah Siap

Karena itu, ia memilih akan menggunakan hijab bila memang dirinya sudah mantap untuk berhijrah. Untuk sekarang, Barbie masih ingin menikmati penampilannya saat ini.

" Jadi aku tipe orang yang yaudah lah apa adanya dulu mungkin nanti kalau udah ada saatnya memang aku bener-bener pengin hijrah banget, pengin berubah banget penampilan, aku akan pakai," ucap Barbie pada tim Cuap Cuap Pagi.

Memang berhijab membutuhkan kemantapan hati ya. Apapun penampilannya, Barbie Kumalasari tetap cantik kok, setuju kan?

Beri Komentar